Breaking News

Asyik Ouch...Ouch... di Tengah Kebun Jagung, Pasangan Selingkuh Digerebek Warga

Ilustrasi.


Dompu, Berita11.com— Dua pasangan selingkuh yang tengah asyik mengadu nafsu liar di kebun jagung Dusun Taropo, Desa Taropo Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu digrebek warga setempat, Jumat (7/12/2018) dini hari.

Kedua pasangan selingkuh Aan (bukan nama sebenarnya) dan Iis (bukan nama sebenarnya) merupakan warga Desa Taropo yang berstatus suami orang dan telah memiliki tiga anak. Demikian juga Iis merupakan istri orang.

Penggerebekan kedua pasangan selingkuh tersebut berawal dari kecurigaan salah seorang pelajar SMA yang melihat pria dan wanita yang telah memiliki pasangan sah tersebut membonceng sepeda motor menuju lahan jagung milik Aan. Melihat hal itu, sang pelajar melaporkan kepada warga setempat.

“Mendengar kejadian tersebut spontanitas warga melakukan pengintaian yang tidak jauh dari bilik bambu milik pelaku,” kata Sandy, warga Taropo yang ikut dalam penggerebekan.

Melihat banyak senter memasuki lahan miliknya, lanjut Sandy, kedua pasangan itu melarikan diri. Namun tenaga Lis untuk kabur dari kejaran warga yang menggerebek tidak sekuat tenaga pasangan selingkuhnya, Aan yang kabur dari kejaran warga.

“Anehnya perempuannya sempat mengeluarkan keluhan bahwa dirinya masih sayang sama suaminya berinisial JT. Warga saat itu karena jengkel akibat perlakuan yang senonoh itu langsung menggiring pelaku ke rumah Kepala Dusun Sarahe,” cerita Sandy.

Sementara itu, Kapolsek Kilo, IPTU Rodolfo M.DE.A saat dihubungi Berita11.com  mengatakan, bahwa sang pria, pasangan selingkuh perempuan yang telah diamankan warga telah melarikan diri. 

“Kabur, semua tidak ada foto, saat ini saya dan anggota sedang melakukan pencarian,” jelas Kapolsek Kilo saat dihubungi melalui layanan pesan whatsApp. [RIS]

No comments