Berdebat soal Peluang Caleg yang Menang, Bogem Mentah Melayang di Pipi Arman

Iklan Semua Halaman

.

Berdebat soal Peluang Caleg yang Menang, Bogem Mentah Melayang di Pipi Arman

Redaksi Berita11
Minggu, 30 Desember 2018
Ilustrasi Bogem Mentah. Ist.

Bima, Berita11.com Insiden penganiayaan dialami Arman Abdullah, petani di Dusun Rasanggaro Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Sabtu (29/12/2018) petang. Pria 42 tahun tersebut ditinju oleh MJ, yang juga warga desa setempat setelah berdebat peluang calon legislatif (Caleg) yang menang.

Peristiwa penganiayaan terjadi setelah A Wahab yang diperintahkan MJ memanggil korban di rumahnya untuk membahas peluang Caleg di Kabupaten Bima. Setelah tiba di rumah MJ, korban dan pelaku berdebat dan bertaruh peluang Caleg yang bakal menang pada Pemilu 2019. Pada saat itu terjadi selisih paham antara MJ dan Arman, hingga akhirnya pelaku melayangkan bogem mentah ke pipi kiri korban.

Peristiwa tersebut kemudian dilporkan ke Mako Polsek Bolo. Kronologis peritiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI, S.Sos.

Saat peritiwa penganiayaan berlangsung, korban sempat ingin membalas perbuatan MJ. Namun berhasil dicegah warga sekitar lokasi dan menyarankan korban melaporkan peritiwa penganiayaan kepada petugas kepolisian. [AD]