Bupati Dompu Sambut Atlet Peraih Medali Porprov NTB

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dompu Sambut Atlet Peraih Medali Porprov NTB

Redaksi Berita11
Rabu, 19 Desember 2018
Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin dan Kadis Dikpora H Ihtiar Yusuf Memegang Trofi Porprov NTB. Foto RIS.


Dompu, Berita11.com— Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin (HBY) menyambut kedatangan para atlet peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB tahun 2018.  Penyambutan para atlet berprestasi dilaksanakan di kantor Pemkab Dompu, Selasa (18/12/2018).

Selain Bupati HBY, para atlet dan ofisial yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Dompu H Ihtiar Yusuf SH dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia  Kabupaten Dompu, Putra Taufan SH MH, juga diddampingi Dandim 1614/Dompu Letkol CZi, Arief Hadiyanto SIP, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwonda, SIK, MIK dan seluruh pejabat lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu.

“Kalau kita bersemangat dalam kebersamaan insya Allah target apapun akan bisa tercapai, terbukti dengan hari ini putra-putri terbaik Kabupaten Dompu telah membawa ratusan medali untuk daerahnya. Kalau seperti ini yang kita buat setiap hari dengan kebaikan dan prestasi yang diciptakan insyah Allah pasti hasilnya akan baik pula,” kata Bupati HBY dalam sambutannya.

Seluruh atlet yang telah meraih prestasi, rencananya akan diberikan penghargaan oleh Pemkab Dompu.  bonus  diberikan sesuai dengan jenis medali yang diraih. Rencana itu segera direalisasikan. 

Dengan penuh bangga serta bahagia, HBY menyampaikan ucapan terima kasih kepada putra-putri Bumi Nggahi Rawi Pahu yang berprestasi. Para atlet tersebut juga diharapkan tidak berhenti menjadi yang terbaik dan terus berkiprah.

“Kemarin ada yang juara tenis meja tingkat Nasional agar jangan berhenti sampai di situ, seperti yang mendapat medali emas 3 sampai 4 biji dalam panjat tebing jangan berhenti sampai di Porprov saja, kita akan cari tahu di mana kegiatan yang sama, baik itu bukan iven negara atau pemerintah, kegiatan perusahan-perusahan swasta kita ikuti,” ajaknya.

Bupati HBY berharap bagaimana para atlet bisa menunjukkan bahwa Kabupaten Dompu memiliki putra-putri terbaik dalam dalam bidang olahraga.

“Kita semua berharap dengan prestasi ini kita akan terus bangga untuk menjadi orang Dompu, kita akan terus bisa memperlihatkan membusungkan dada bahwa kita orang Dompu ternyata bisa juga,” katanya. [RIS]