Dua Pelajar Asal Soromandi Tewas Akibat Lakalantas saat Boncengan Sepeda Motor

Iklan Semua Halaman

.

Dua Pelajar Asal Soromandi Tewas Akibat Lakalantas saat Boncengan Sepeda Motor

Redaksi Berita11
Jumat, 14 Desember 2018
Salah Satu Pelajar Korban Lakalantas saat Dicek Kondisinya oleh Petugas Medis. 


Bima, Berita11.com— Dua pelajar 15 tahun asal Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Bahtiar dan Al Vino, yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi bertabrakan dengan mobil pick up yang dikendarai Yasin, warga Desa Lewintana Kecamatan Soromandi, Jumat (14/12/2018) sore. Akibatnya korban mengalami luka serius dan tewas saat hendak dibawa ke RSUD Sondosia Bima.

Informasi berkaitan peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.I.K.

Insiden Lakalantas di Desa Lewintanan tersebut bermula saat korban yang berboncengan sepeda motor dengan kecepatan tinggi melintas dari arah Selatan. Pada saat yang sama juga melintas dari arah yang sama mobil pick up yang dikendarai Yasin. Saat kendaraan pick up hendak berbelok kanan, laju sepeda motor dalam kecepatan tinggi yang dikendarai korban tidak terkendali hingga menghantam mobil.

Tak lama kemudian, anggota piket Kepolisian Sektor (Polsek) Soromandi membawa korban menuju RSUD Sondosia Bima. Namun kedua korban meninggal di jalan.

Pasca insiden Lakalantas, aparat Polres Bima telah mengamankan mobil dan sepeda motor yang digunakan korban. Pasca diketahui meninggal, jasad korban dibawa ambulance menuju Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bim dengan iring-iringan sepeda motor dari kerabat korban dan pengawalan aparat Polsek Soromandi. [AD]