Gagal Setubuhi Adik Kandung, Kini Sang Tukang Parkir "Merana" di Penjara

Iklan Semua Halaman

.

Gagal Setubuhi Adik Kandung, Kini Sang Tukang Parkir "Merana" di Penjara

Redaksi Berita11
Sabtu, 29 Desember 2018
RS Mendekam di Balik Jeruji Besi Polsek Woja Kabupaten Dompu.


Dompu, Berita11.com— RS, tukang parkir asal Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu meringkuk di tahanan Mako Polsek Woja setelah berupaya menyetubuhi AS, adik kadungnya yang masih belia 16 tahun, Kamis (27/12/2018) malam.

Tak hanya memaksa adik kadungnya agar menuruti hasrat liarnya yang memuncak, RS melakukan kekerasan terhadap AS saat korban menolak berhubungan intim. Beruntung aksi bejat sang kakak tidak berlanjut setelah korban berteriak dan didengar wargga sekitar yang selanjutnya menolong korban.

Kapolsek Woja, IPDA Rusdi melalui Kepala Sub-Bagian Hubungan Kemasyarakatan Polres Dompu, IPTU Sabri, mengatakan, peristiwa senonoh itu terjadi setelah korban menjemput RS menggunakan sepeda motor di area parkir pasar atas Dompu.

“Dalam perjalanan pulang ke rumahnya, pelaku melintasi daerah yang sepi di jalur Puri Ginte Indah, Lingkungan Larema, Kelurahan Simpasai. Kemudian pelaku membawa korban ke rumah kosong tepatnya di sebelah barat bengkel Mas Nanang, Lingkungan Ginte, Kelurahan Kandai Dua. Setibanya di rumah kosong itu, pelaku mulai melancarkan aksinya,” jelas Sabri.

Saat dipergoki salah satu warga, lanjut Sabri, saat itu pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor menuju rumahnya. Selanjutnya anggota Pos Ginte yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian mengantar pulang korban ke rumahnya.

“Setibanya anggota Pos Yan di rumah korban, anggota Pos Yan Ginte mengetahui bahwa pelaku berada di rumah sehingga pelaku ditangkap dan diamankan di Mapolsek Woja,” ujar Sabri pada Berita11.com. [RIS]