Jelang Tahun Baru, Polres Bima Imbau Pengendara Tertib

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Tahun Baru, Polres Bima Imbau Pengendara Tertib

Rabu, 26 Desember 2018
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto, S.Pd.


Bima, Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Bima mengimbau masyarakat agar menaati seluruh ketentuan berlalu lintas, termasuk menyiapkan kelengkapan dokumen kendaraan. Hal itu untuk meminimalisasi gangguan berkendaraan selama menjelang dan saat tahun baru 2019.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara agar memerhatikan standar keselamatan berkendaraan dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor seperti SIM, STNK serta helm untuk pengendara roda dua,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bima, Iptu Agus Pujianto, S.Pd kepada Berita11.com di Mako Polres Bima, belum lama ini.

Agus juga mengimbau pengendara roda empat selalu menggunakan sabuk pengaman (safety belt) untuk memastikan keselamatan berkendaraan.

Sebelumnya, dalam rangka Natal 2018 dan tahun baru 2019, Polres Bima menggelar Operasi Lilin. Polres menyiapkan sejumlah pos pengamanan arus lalu lintas mulai dari titik di depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, persimpangan Cabang Donggo dan Madapangga.

Sejumlah pos tersebut  dijaga petugas dari berbagai instansi pseerti TNI, Pol PP, Dinas Perhubungan dan anggota Polri. [AD]