KAMMI Bima Deklarasi Komsat Baru, Suparman Terpilih sebagai Ketua

Iklan Semua Halaman

.

KAMMI Bima Deklarasi Komsat Baru, Suparman Terpilih sebagai Ketua

Kamis, 13 Desember 2018
Suasana Musda III KAMMI Bima di Aula SMKN 2 Kota Bima. Foto IM Berita11.com.


Kota Bima, Berita11.com-- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar musyawarah daerah (Musda) III, 8-9 Desember 2018 di Aula SMKN 2 Kota Bima. Kegiatan tersebut dibarengi deklarasi komisariat (Komsat) KAMMI Salahuddin Bima yang berlokasi di Kabupaten Bima.
Berdirinya komisariat baru KAMMI di Kabupaten Bima memperlebar sayap KAMMI di Bima. dalam Musda terpilih Suparman sebagai ketua umum Komsat Salahuddin Bima.
Ketua KAMMI Daerah Bima demisioner, Kasrina Nursyahraini mengungkapkan terkait Komsat Salahuddin Bima di wilayah Kabupaten Bima  sudah direncanakan sejak lama.
“Namun Masih banyak kekurangan yang kami pikirkan sehingga menghambat deklarasi tersebut. Dengan adanya Komsat Kabupaten, KAMMI Bisa mengepakkan sayapnya lebih luas lagi dan Insyaa Allah akan lahir komisariat-komisariat baru nantinya,” katanya.

Ketua Umum PD KAMMI Bima demisioner juga langsung memilih ketua umum Komsat Salahuddin Bima agar bisa langsung menjalankan fungsi dan kegiatan komisariat tersebut. Ketua umum Komsat Salahuddin Bima diharapkan menentukkan struktur organisasi serta program-program kerja komisariat.

Ketua Komsat Salahuddin Bima terpilih, Suparman mengajak pada kader-kader KAMMI yang berada di Kabupaten Bima agar saling saling bahu-membahu untuk mengelola KAMMI di Kabupaten Bima demi mewujudkan kejayaan Bima lebih umumnya kejayaan Indonesia.

Suparman juga menyampaikan apresiasi kepada peserta yang hadir dalam Musda III PD Kammi Bima terutama Ketua PD KAMMI Bima demisioner.

“Yang telah mempercayakan saya untuk menjadi Ketua Umum PK KAMMI Salahuddin Bima, semoga saya amanah menjalankan jabatan sebagai Ketua Umum PK KAMMI Salahuddin Bima,” katanya.  [IM]