Kapolres Dompu Pimpin Upacara HUT ke-38 Satpam

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Pimpin Upacara HUT ke-38 Satpam

Minggu, 30 Desember 2018
Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo SIK MIK saat Memimpin Upacara HUT ke-38 Satuan Pengamanan.


Dompu, Berita11.com— Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.I.K., M.I.K, memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 tahun 2018 satpam  bertempat di lapangan Polres setempat, Minggu (30/12/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Dompu menyatakan, pemuliaan profesi Satpam dapat mendukung Polri dalam mengamankan Pemilu 2019. “Satpam juga memiliki peran strategis baik pengamanan Kamtibmas di lingkungan kerja maupun dalam mendukung iklim investasi yang kondusif,” ujar Erwin.

Erwin berharap setiap permasalahan terjadi dalam lingkup kerja atau kedinasan, Satpam harus bisa menetralisasi. Selain itu, Satpam harus membangun komunikasi yang baik dengan setiap komponen yang ada.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi setiap potensi gangguan kerawanan dalam lingkungan kerja, segera dapat diantisipasi dengan optimal. Bangun komunikasi positif dengan semua komponen masyarakat serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran Polri,” pintanya.

Bertindak sebagai perwira upacara HUT ke-38 Satpam di halaman Mako Polres Dompu yaitu Kasat Binmas IPTU Jailani, sedangkan Komandan Upacara KBO Satuan Lantas Polres Dompu, IPDA Fatorrahman.

Parade Bela Diri dari Satuan Pengaman saat Upacara HUT ke-38 Satpam di Mako Polres Dompu.

Upacara juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres setempat, Ketua Senkom, para kepala instansi, badan usaha pengguna jasa beserta Satuan Pengaman (Satpam) se-Kabupaten Dompu.

Peserta upacara terdiri dari satu peleton Korps Sabhara, satu peleton Satuan Lalu Lintas, satu peleton gabungan staf Polres Dompu, satu peleton gabungan Satuan Intel, Satuan Reserse dan Narkoba, 3 peleton gabungan Satpam se-Kabupaten Dompu dan satu peleton Sentral Komunikasi (Senkom) Polri. [RIS]