Petani di Bima Dieksekusi di Ruang IGD Puskesmas hingga Tewas

Iklan Semua Halaman

.

Petani di Bima Dieksekusi di Ruang IGD Puskesmas hingga Tewas

Redaksi Berita11
Kamis, 20 Desember 2018
Ilustrasi Tewas. Ist.


Kota Bima, Berita11.com— Petani asal Desa Lanta Kabupaten Bima, Kisman (34 tahun) tewas setelah dieksekusi oleh saudara sepupunya sendiri, masing-masing inisial FT, AR dan HM, Rabu (19/12/2018) petang.

Insiden berdarah di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Lambu Kabupaten Bima itu terjadi lantaran perselisihan masalah harta warisan antara korban dan sejumlah pelaku.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, sebelum peristiwa berdarah di ruang IGD PKM. Korban dan pelaku terlibat perkelahian hingga mengalami luka serius di sekujur tubuh akibat dibacok dan terkena tombak. Menyusul kondisinya yang luka serius korban kemudian dibawa oleh warga ke PKM Lambu.

Berkaitan insiden berdarah antar anggota keluarga tersebut dibenarkan Kepala Unit Pidana Umum Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Bima Kota, Ipda Alfari Rasman STRK.

“Ya, kasusnya sedang ditangani oleh Polsek Lambu. Kasus tersebut diduga dipicu oleh sengketa tanah di mana kedua belah pihak masih punya hubungan kekeluargaan,” ujar Ipda Alfari Rasman STRK seperti dikutip di laman Visionerbima.com.

Tak puas dengan kondisi korban yang sudah meregang nyawa akibat terluka parah dan bersimbah darah, sejumlah pelaku mendatangi korban yang dibawa sejumlah warga di IGD PKM Lambu. Korban kemudian dibacok hingga tewas bersimbah darah.

Pasca perisitwa tersebut, aparat kepolisian masih memburu sejumlah pelaku. [RD]