Sorotan RLH dan RTLH Berbuntut, Lurah Kandai Satu Panggil Direktur CV Karomah

Iklan Semua Halaman

.

Sorotan RLH dan RTLH Berbuntut, Lurah Kandai Satu Panggil Direktur CV Karomah

Rabu, 26 Desember 2018
Lurah Kandai Satu, Dedy Arsyik S.Sos. Foto Ist.


Dompu, Berita11.com— Sorotan masyarakat berkaitan jumlah harga material dengan anggaran bantuan Rumah Layak Huni (RLH) dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu berbuntut. Lurah setempat, Dedy Arsyik, S.Sos melayangkan surat panggilan kepada Direktur CV Karomah.

Menurut Dedy, mengingat tahun anggaran 2018 tinggal hitung hari akan berakhir, ia meminta kontraktor pelaksana segera menyelesaikan pekerjaan fisik program bantuan itu.

“Pihak CV Karomah agar bisa memberikan kepastian dan penjelasan yang detail kepada penerima manfaat atas terjadinya keterlambatan bahan-bahan kebutuhan kepada sebagian penerima manfaat, sehingga tidak menimbulkan keresahan dan kegelisahan di kalangan masyarakat penerima manfaat,” kata Dedy di Dompu, Rabu (26/12/2018).

Diakui Dedy, sudah beberapa kali warga setempat mendatangi kantor Lurah Kandai Satu menanyakan bahan yang dibutuhkan untuk melanjutkan program pembangunan rumah penerima manfaat.

“Warga juga sering datang menanyakan persoalan itu, hari ini juga saya buatkan surat pemanggilan supaya bisa diselesaikan pekerjaan ini,” tandasnya.

Surat pemanggilan Direktur CV Karomah terigistrasi dengan Nomor PMK/183/XII/20018, perihal penyelesaian pekerjaan tertanggal 26 Desember 2018. [RIS]