Kasat Pol PP Kabupaten Bima Ultimatum seluruh Camat

Iklan Semua Halaman

.

Kasat Pol PP Kabupaten Bima Ultimatum seluruh Camat

Redaksi Berita11
Rabu, 23 Januari 2019
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bima, H Sumarsono SH MH. Foto Ahmad Berita11.com.


Bima, Berita11.com—Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bima, H Sumarsono SH MH mengingatkan seluruh camat agar tak seenaknya menerima tenaga Pol PP sukarela.

Menurutnya, jika ada camat yang masih berani menerima tenaga sukarela maka harus siap menangggung konsekuensinya.

Kalaupun ada camat yang masih menerima tenaga sukarela, kami pun tidak mau tahu itu urusan camat dan kami pun akan mengisntruksikan seluruh camat yang ada di kabupaten Bima agar tidak lagi menerima tenaga sukarela Pol PP,” tandas Sumarsono di kantor Satuan Pol PP Kabupaten Bima, belum lama ini.

Berkaitan polemik rekruitmen tenaga kontrak Pol PP, Sumarsono menegaskan bahwa 100 personil non-PNS satuan setempat yang telah mengikuti tahapan seleksi akan menerima Surat Keputusan (SK) penetapan dari Pemerintah Kabupaten Bima, peningkatan status dari sukarela menjadi tenaga kontrak.

Setelah penetapan 100 orang tenaga kontrak, tersisa 144 orang yang diperjuangkan pihaknya untuk ditetapkan sebagai tenaga kontrak. 

“Masih tersisa 144 orang, akan diusahakan tuntas tahun 2019 ini dan tidak ada lagi penambahan karena mengigat angaran kita  yang masih Minim,” ujarnya. [AD]