Breaking News

Lakalantas, Warga Runggu dan Risa Terkapar di Jalan Raya

Dua Sepeda Motor Warga yang Alami Lakalantas Diangkut Petugas Polsek Woha. 


Bima, Berita11.com— Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hebat terjadi di Jalan Lintas Dore  Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Selasa (8/1/2019) sore. Sepeda motor yang dikendarai Ilham, warga Desa Runggu Kecamatan Belo dan sepeda motor yang dikendarai Indrawan, warga Desa Risa Kecamatan Woha terserempet hingga menyebabkan kedua korban terkapar di jalan raya.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Irfan, saat mengendarai sepeda motor merek Ninja itu, Ilham berboncengan dengan istri dan anaknya yang balita menuju arah Cabang Talabiu. Sesaat kemudian muncul dari arah yang sama sepeda motor merek Yamaha Vixion yang kendarai Indrawan dengan kecepatan tinggi ingin menyalib sepeda motor yang dikendarai oleh Ilham. 

Apes sesaat kendaraan milik Indrawan menyerempet sepeda motor yang dikendarai Ilham hingga semuanya terlepanting di jalan raya.

“Karena merasa diri mau disalib oleh indrawan, Ilham terkejut dan menarik gas hingga keduanya tidak bisa saling kendalikan motornya sampai akhirnya terjadi saling mempet dan langsung jatuh hingga terbanting di aspal,” ujar Irfa asal Palibelo.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga yang sedang melintas di jalan tersebut langsung memberikan  pertolongan dan langsung membawa korban ke Klinik Dokter Gunawan  di Desa Talabiu Kecamatan Woha.

Satu jam setelah peristiwa Lakalantas, pihak Polsek Woha yang diketuai Brigpol Firdaus Alamsyah, menuju TKP dan mengangkut kedua sepeda sepeda motor ke kantor Polsek Woha. [AD]

No comments