Persibido FC Baksos di Rumah Singgah Denpasar Bali

Iklan Semua Halaman

.

Persibido FC Baksos di Rumah Singgah Denpasar Bali

Jumat, 01 Februari 2019
Anggota Persibido FC Usai Bhakti Sosial Membersihkan Rumah Singgah di Sanglah Bali.


Denpasar, Berita11.com— Masyarakat Bima dan Dompu yang tergabung dalam Persatuan Sepak Bola Bima Dompu (Persibido) FC melaksanakan bhakti sosial membersihkan rumah singgah yang berada di sekitar Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Bali, Jalan Diponegoro Denpasar, Kamis (31/1/2019).

Bakti sosial semata-mata untuk menjalin hubugan silaturahim antar masyrakat Bima-Dompu yang ada di rumah singgah  di Bali.

Salah Satu warga Bima, Awalludin berharap pemerintah daerah Kabupaten Bima maupun Kabupaten Dompu mau mengulurkan tangan untuk masyarakat, menyiapkan sedikit anggaran biaya perawatan rumah singgah masyarakat Bima Dompu di Bali.

“Agar lebih nyaman sedikit dan para pasien yang menunggu antrian berobat bisa nyaman 
sedikit,” katanya Kamis (31/1/2019).

Sebagai bentuk solidaritas, masyaakat Bima dan Dompu di Bali merespon keluhan salah satu keluarga pasien Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Bali yang merasakan bau tidak sedap di rumah singgah, Persibido FC melaksanakan bhakti sosial membersihkan rumah singgah.

“Kegiatan seperti ini akan kita lakukan satu kali sebulan demi untuk menjalin hubugan silaturahim antara keluarga pasien dan masyrakat Bima yang ada di Bali,” uacap Awalludin. [AD]