Polres Dompu Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun 2019

Iklan Semua Halaman

.

Polres Dompu Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun 2019

Sabtu, 26 Januari 2019
Anggota Polres Dompu Memasang Leaflet Berisi Pengumuman Penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun 2019.


Dompu, Berita11.com— Menindaklanjuti surat telegram dari Kapolda NTB Nomor: ST/64/I/DIK.2.1./2019  tanggal 14 Januari, Kepolisian Resor Dompu melaksanakan sosialisasi penerimaan pendaftaran calon anggota Polri, Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Jumat (25/1/2018) pagi.

Sosialisasi penerimaan SIPSS dilakukan di tempat-tempat ramai yang dianggap strategis seperti sSwalayan, SPBU dan Polsek jajaran dengan cara memasang leaflet penerimaan SIPSS.

“Pendaftaran dimulai dari tanggal 15 sampai 31 Januari 2019. Kalau Informasi dan pendaftaran online bisa kunjungi website Polri : www.penerimaan.polri.go.id,” jelas Kasubag Humas Polres Dompu IPTU Sabri, SH kepada Berita11.com.

Pada kesempatan itu, selain memasang leaflet, Sabri juga menyampaikan beberapa hal dan arahan terhadap warga tentang prosedural dan persyaratan pendaftaran SISPSS.

“Sosialisasi dialogis kepada masyarakat yang memerlukan informasi terkait kegiatan dimaksud yang ada di wilayah Kabupaten Dompu,” kata dia.

Dikatakan Sabri, timeline pendaftaran sangat singkat. Untuk itu, dia berharap seluruh masyarakat yang ingin mendaftarkan diri,  segera mendaftar. Bagi peserta yang telah memenuhi persyaratan  siap memandu.

“Untuk informasi lebih lengkap calon pendaftar dapat datang langsung di Polres Dompu di Bagian Sumber Daya (BAGSUMDA),” katanya. [RIS]