Sedang Asyik Takar Sabu-sabu, Warga Jala Dibekuk Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Sedang Asyik Takar Sabu-sabu, Warga Jala Dibekuk Polisi

Redaksi Berita11
Kamis, 31 Januari 2019
Warga Desa Jala Kecamatan Hu'u yang Dibekuk Polisi saat Asyik Menakar Sabu-sabu. 


Dompu, Berita11.com  Seorang pria berinisial AH 23 tahun, warga Dusun Jala, Desa Jala, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu dibekuk polisi saat asyik  menakar sabu-sabu di kediamannya, Rabu (30/1/2019) sore.

AH dibekuk di rumahnya sendiri sekira pukul 17.30 Wita oleh anggota Polsek Hu,u yang dipimpin Kapolsek setempat IPDA Balok Siswantoro.

Menurut Balok, penangkapan berawal dari laporan warga bahwa AH sedang menakar barang haram tersebut di rumahnya, kemudian jajaran aparat langsung menindaklanjutinya.

Saya dan beberapa anggota serta sejumlah tokoh masyarakat mendatangi rumah terduga untuk melakukan penggerebekan. Ternyata benar terduga sedang asyik menakar barang tersebut yang diduga sabu-sabu, ujar Balok pada Berita11.com.

Dari tangan AH, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti (BB). Pria tersebut kemudian digiring ke Mapolsek Hu’u  untuk proses penyidikan lebih lanjut.
Adapun BB yang berhasil diamankan, dua bong botol You C dan Coca Cola dan pipet, tiga korek gas, bungkus cotton buds, lima sedotan air mineral, bungkus klip utuh isi 30.


Barang bukti lain yang diamankan  16 bungkus yang diduga sabu-sabu. Rinciannya, 11 bungkus klip kecil, empat bungkus menengah, dan satu bungkus besar. Selain itu,  tiga peniti, tiga jarum pentul, pisau cuter warna merah dan satu Ponsel Nokia warna biru. [RIS]