Suherman Jabat Plt Kepala Desa Bara

Iklan Semua Halaman

.

Suherman Jabat Plt Kepala Desa Bara

Redaksi Berita11
Kamis, 31 Januari 2019
Plt Kepala Desa Bara Kabupaten Dompu, Suherman.


Dompu, Berita11.com— Suherman dilantik Camat Woja sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu terhitung sejak Senin (28/1/2019) lalu.

Perihal pengangkatan Suherman sebagai Plt tertuang dalam surat yang ditandantangani Bupati Dompu Nomor : 800/63/DPMPD/2019.

Sebelumnya, Suherman berdinas sebagai staf Seksi Kesejahteraan Sosial Pemerintah Kecamatan Woja. Dia akan menjalankan tugas sebagai pelaksana tugas hingga dilantiknya kepala desa definitif.

“Demi kelancaran pelayanan masyarakat beserta program pemerintahan desa agar tetap berjalan sesuai dengan program pembangunan Kabupaten Dompu,” ujar Suherman saat ditemui di kantor desa setempat, Rabu (30/1/2019) pagi.

Saat pertama melaksanakan tugas sebagai Plt Desa Bara, Suherman didampingi Camat Woja Drs Risman dan disambut meriah staf desa dan berbagai perangkat pemerintah desa. 
“Alhamdulillah, saya bersama Camat Woja diterima baik oleh beberapa perwakilan dari BPD, LPM, anggota karang taruna, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, beserta sejumlah tokoh masyarakat,” cerita Suherman.

Dikatakannya, Desa Bara adalah  desa yang termasuk mendapatkan bantuan dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral berupa lampu tenaga surya hemat energi.  

“Awal bulan ini di Desa Bara mendapatkan program bantuan lampu tenaga surya untuk menerangi jalan di Desa Bara dengan jumlah 25 titik untuk dipasang di tempat-tempat yang gelap,” katanya. [RIF]