3 Tahun Memimpin, Pemkab Dompu Gelar Dzikir dan Haflah Quran

Iklan Semua Halaman

.

3 Tahun Memimpin, Pemkab Dompu Gelar Dzikir dan Haflah Quran

Abank poris
Senin, 18 Februari 2019
Para undangan hadiri kegiatan Dzikir dan Hafla Quran Foto Ris


Dompu, Berita11.com - Memperingati tiga tahun berjalan memimpin bumi Nggahi Rawi Pahu, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dan Wakil Bupati Arifuddin, SH, Senin (18/2/2019) malam, menggelar acara Dzikir dan Haflah Quran oleh Qori Internasional Ustadz Salman Amrillah.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Pendopo Bupati setelah dilakukan shalat Magrib secara berjamaah yang dihadiri Sekda Dompu, Unsur Forkopimda, para Asisten lingkup Setda dompu, para Kabag, para pimpinan OPD, para Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Dompu.

Selain itu, hadir juga para kelompok tani, nelayan, pelaku wisata, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat, hadir pula keluarga besar dari kalangan pelajar dari tingkat SMA, SMK, SMP dan SD.

Bupati Dompu dalam sambutannya menyapakai ucapan terimakasih terhadap tamu undangan dan lewat kesempatan tersebut Bupata sangat berharap do'a yang tulus dari warga agar diberikan keberkahan.

"Do'a masyarakat itu lah yang membuat kita semua akan diberkahi oleh Allah Subhanahuwata Allah," ucapnya

Lewat kesempatan itu, Bupati menyampaikan hari penikahan dengan istrinya dan berharap untuk diberikan do'a agar istri, mertua serta keluarganya dapat diberkahi oleh allah SWT.

"Malam ini adalah tanggal pernikan saya dengan pacar saya, kami sudah 27 tahun, istri saya menghitung dari hari ke hari dan saya mohon dido'akan juga baik diri saya beserta keluarga saya semoga diberikan keberkahan juga," harapnya.

"Saya juga mohon do'anya agar diberikan kekuatan fisik, diberikan kesabaran, diberikan kekuatan jiwa semoga sisa tugas dan kewajiban saya dua tahun lagi akan dapat saya selesaikan dengan baik dan kita semua akan meninggalkan catatan yang luar biasa untuk kita," sambungnya. [RIS]