Danrem 162/WB Tutup Kejuaraan Bola Volly Piala Danrem Cup I Tahun 2019

Iklan Semua Halaman

.

Danrem 162/WB Tutup Kejuaraan Bola Volly Piala Danrem Cup I Tahun 2019

Rabu, 27 Februari 2019
Danrem 162/WB Kolonel Czi, Ahmad Rizal Ramdhani, SH, M. Han. saat menyerahkan piala bergilir kepada atlet Juara 1 Volly Boll piala Danrem Cup I tahun 2019

Dompu, Berita11.com - Kejuaraan bola volly putra dan putri antar club tingkat Provinsi NTB memperebutkan piala bergilir Danrem Cup di lapangan Kodim 1614/Dompu ditutup Komandan Danrem 162/Wira Bhakti (WB) Kolonel Czi, Ahmad Rizal Ramdhani, SH, M. Han, Selasa (26/2/2019) malam sekira pukul 23.50 Wita.

Babak final Kejuaraan Bola Voli Piala Danrem Cup I Tahun 2019 ini antara Kota Bima berhadapan dengan Kabupaten Bima yang dimenangkan Kota Bima dengan scor 3-2. Pertandingan cukup berlangsung seru dan disaksikan langsung oleh Danrem 162/WB didampingi Ketua persit Korem 162/Wb Ibu Kirana Eko Putri.

Kemudian Dandim 1628/KSB, Letkol Czi. Eddy Oswaronto, ST. Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.IP. Dandim 1620/Loteng, Letkol Czi. Prastiwanto, SE, MI, Pol. Dandim 1614/Dompu, Letkol Czi. Arief Hadiyanto, S, IP. Danyonif 742/SWY, Letkol Inf Agus Donny. Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, SIK.MIK, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin dan kurang lebih 500 orang penonton dari kalangan masyarakat.

Sebelum penyerahan hadiah, Danrem 162/WB dalam sambutan mengapresiasi terhadap para penonton yang begitu antusias menyaksikan pertandingan kejuaraan bola villy Danrem Cup I tahun 2019, selain itu, dia menyampaikan rasa bangga terhadap para atlit yang telah mengikuti kejuaraan Danrem Cup.

"Saya bangga dan bersyukur acara kejuaraan bola volly Danrem Cup yang begitu meriah dan diikuti berbagai tim bahkan dari Mataram juga hadir, ini menandakan kebanggaan bagi kami," bersyukurnya.

Dengan kemeriahan itu, lanjut Danrem, pihaknya sangat berharap akan terus dijaga dan berlanjut, kemudian dia mendorong para atlit yang berprestasi agar bisa membawa nama baik NTB baik di iven Nasional maupun Internasional.

"Siapa pun bisa berprestasi asal ada kemauan, tidak ada atlet yang hebat yang ada atlet yang terlatih dengan berlatih keras dia akan mencapai prestasi setinggi tingginya," motifasi dia.

Dikatakannya, selain kegiatan kejuaraan bola volly kegiatan kegiatan lain pun akan terus ditingkatkan. Kebetulan beberapa hari yang lalu Korem 162/WB nerayakan ulang tahunnya. Maka, berbagai macam iven yang sudah dilakukan.

"Kami baru saja melaksanakan ulang tahun Korem 162/WB tanggal 24 Februari dengan merayakan dengan berbagai iven mulai dari sepak bola, volly boll, bulu tangkis, tinju, tenis meja, catur kemudian futsal. Kami gelar di seluruh Kabupaten dan Kota NTB."

Tujuan adanya kegiatan kegiatan semacam itu, tambahnya, tiada lain dan tiada bukan yaitu untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif apalagi saat ini menjelang pilres dan pileg 2019.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi pilpres dan pileg dengan harapan masyarakat terap aman, nyaman, damai sehingga pelaksanaan pilpres dan pileg nanti berjalan aman, tertib dan lancar," harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem 162/WB berpesan terhadap para atlet untuk terus mengejar impian hingga menjadi juara dunia.

"Jangan pernah puas dengan hasil hari ini, ini adalah awal dari kalian berprestasi masih banyak lagi prestasi prestasi yang harus dicapai kejar impian kalian setinggi tingginya bermimpilah setinggi langit dengan harapan kalian menjadi juara dunia," pesan Danrem. [RIS]