Dukung Anggaran TMMD ke-104, Anggota DPR RI Apresiasi Perhatian Pemkab Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Dukung Anggaran TMMD ke-104, Anggota DPR RI Apresiasi Perhatian Pemkab Dompu

Redaksi Berita11
Selasa, 26 Februari 2019
Anggota Komisi 1 DPR RI H Muhammad Syafruddin ST MM saat Mengecek Stand di Lokasi Pembukaan TMMD ke-104 yang Berlangsung di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Foto US.


Dompu, Berita11.com— Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H Muhammad Syafrudin ST MM yang menghadiri khusus upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu karena menyiapkan dukungan anggaran untuk pelaksanaan TMMD.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Dompu yang telah memberikan stimulan finance dalam rangka penyelesaian pelaksanaan TMMD. TMMD ini adalah program yang diperuntukan untuk seluruh masyarakat Indonesia, kita bersyukur pada hari ini dilaksanakan TMMD ke-104 di Kabupaten Dompu,” ujar H Muhammad Syafrudin ST MM di lokasi pembukaan TMMD ke104 di Desa Lanci Jaya, Selasa (26/2/2019).

Dikatakannya, TMMD dahulu dikenal masyarakat dengan sebutan ABRI Masuk Desa (AMD) merupakan kegiatan penting.  Karena pada kegiatan ini ada kolaborasi antara TNI dengan masyarakat.

“Jadi tidak ada perbedaan antara TNI dengan masyarakat dan pemerintah. Ini kebetulan saya bermitra dengan TNI, jadi saya ikut memberikan spirit dengan memonitor TMMD,” ujarnya.

Anggota DPR RI dari Dapil Nusa Tenggara Barat ini berharap , TMMD ke-104 memberikan output kepada masyarakat Dompu khususnya di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa.

“Paling penting apa yang dilaksanakan oleh saudara-saudara (kita) dari TNI ini dapat dipelihara supaya dapat dipergunakan secara berkelanjutan,” pesannya. [US]