Gerakan Muslimah Solid Wera Sukses Selenggarakan Festival Hijab

Iklan Semua Halaman

.

Gerakan Muslimah Solid Wera Sukses Selenggarakan Festival Hijab

Jumat, 22 Februari 2019
Foto Bersama Panitia Hari Hijab Internasional oleh Gerakan Muslimah Solid Wera, Pemerintah Kecamatan Wera, Para Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa di Kecamatan Wera Kabupaten Bima.


Bima, Berita11.com— Gerakan Muslimah Solid (Gerimis) Wera sukses menyelenggaran Festival Hijab Wera dalam rangka memperingati Hari Hijab Internasional bertema The Power of Hijab. Acara ini 16-17 Februari 2019 lalu di Gedung Serbaguna Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Ketua Gerimis Wera, Ustazah Kasrina Nursyahraini mengatakan, ada tiga agenda utama rangkaian Hari Hijab Internasional yang diselenggarakan di Wera yaitu  Talk Show Muslimah Wera, Deklarasi Gerakan Muslimah Solid (Gerimis) Wera dan jalan sehat pawai menggunakan rimpu. Kegiatan diikuti 150 orang.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses  dibuka oleh Bapak Camat dan dihadiri oleh pemerintah-pemerintah desa, tokoh masyarakat. Alhamdulillah bukan kita yang hebat, tapi Allah yang memudahkan urusan kita,” katanya.


Ustazah Kasrina menyampaikan apresiasi kepada sejumlah semua pihak yang terlibat dan mendukung terlaksanakan Festival Hijab Wera perdana di Kecamatan Wera Kabupaten Bima yaitu Camat Wera dan jajarannya, para kepala desa, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat khususnya Muslimah Wera.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua. Semoga Gerimis dapat melakukan banyak hal bermanfaat lagi ke depannya,” ujarnya. [IM]