Kapolsek Pekat Lakukan Safari Kamtibmas di Ponpes Raudlatul Abror

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek Pekat Lakukan Safari Kamtibmas di Ponpes Raudlatul Abror

Abank poris
Jumat, 22 Februari 2019
Kapolsek Pekat Polres Dompu IPDA Abdul Malik, SH saat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada siswa dan siswi Pondok pesantren (Ponpes) Raudlatul Abror. Foto Ist

Dompu, Berita11.com - Kapolsek Pekat Polres Dompu IPDA Abdul Malik, SH melaksanakan silaturrahmi dengan dewan guru sekaligus melakukan kegiatan Safari Kamtibmas dengan para siswa dan siswi Pondok pesantren (Ponpes) Raudlatul Abror Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Jumat (22/2/2019) pagi sekira pukul 09.20 Wita.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Abdul Malik menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada para siswa dan siswi Ponpes Raodatul Abror agar jadi siswa dan siswi yang baik agar kedepan bisa berguna bagi bangsa dan negara terutama keluarga.

"Saya berharap kepada para siswa siswi Ponpes Raudlatul Abror agar menjadi orang yang baik dan menjadi panutan bagi yang lainnya karena kalian adalah pemuda dan pemudi harapan bangsa," pesannya.

Selain itu, Abdul Malik juga memberikan pencerahan tentang bahaya narkoba dan tidak mudah terpengaruh dengan pergaulan pergaulan yang dapat merugikan siswa dan siswi itu sendiri.
Kapolsek Pekat Pose bersama murit Pondok pesantren (Ponpes) Raudlatul Abror setelah Safari Kamtibmas. Foto Ist

"Saya harapkan kepada anak-anak agar tidak terlibat atau terpengaruh dengan pergaulan pergaulan yang negatif di luar sana seperti terpengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang," ujar dia.

Karena sebentar lagi khususnya siswa dan siswi kelas tiga, Abdul Malik kembali mengingatkan, akan menghadapi ujian nasional, dia harapkan agar siswa dan siswi Ponpen tersebut bisa belajar dengan baik atau lebih giat lagi.

"Yang terakhir saya berharap kepada siswa dan siswi ponpes raudatul abror belajar yang rajin karena kunci kesuksesan adalah belajar kemudian usaha dan berdo,a serta taat kapada kedua orang tua beserta guru kalian," harapnya.

Sebelum mengakhiri pertemuan itu, Abdul Malik mengisaratkan bahwa pada tanggal 03 Maret 2019 nanti akan dilaksanakan kegiatan Millennial Road Safety Festival di lapangan Beringin Dompu.

"Dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival nanti kita diajak untuk berlalu lintas yang baik, karena selama ini banyak terjadi kecelakaan lalu lintas dan korban paling banyak dari para remaja," isaratnya. [RIS]