Masyarakat Palibelo Antusias Saksikan Binal Safety Riding

Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Palibelo Antusias Saksikan Binal Safety Riding

Redaksi Berita11
Rabu, 06 Februari 2019
Suasana Bioskop Milenial Safety Riding dalam Rangka Millenial Road Safety Festival yang Digelar Satuan Lalu Lintas Polres Bima di Lapangan Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Senin (4/2/2019) lalu. 

Bima, Berita11.com—  Masyarakat Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima antusias mengikuti Millenial Road Safety Festival dalam bentuk Bioskop Milenial (Binal) Safety Riding dan Samsat keliling yang dilaksankaan Satuan Lalu Lintas dan UPTB UPPD Bima-Kabupaten Bima (Bapenda NTB), Senin (4/2/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima itu dipimpin langsung Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto S.pd.

Dijelaskannya, sosialisasi melalui media video bertujuan agar masyarakat terutama kaum milenial (pemuda) bisa memahami dan mematuhi peraturan berlalulintas. “

“Tujuannya agar masyarakat, terutama kaum milineal  bisa memahami dan mematuhi aturan berlalulintas sehingga angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Bima  bisa ditekan atau menurun,” ujar Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto S.pd.

Pada saat kegiatan tersebut, juga  dirangkaikan pengesahan STNK. [AD]