Nyolong Isi Toko Siang Bolong, Wanita asal Desa Runggu Ditangkap Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Nyolong Isi Toko Siang Bolong, Wanita asal Desa Runggu Ditangkap Polisi

Kamis, 14 Februari 2019
RH Setelah Dibekuk Polisi Bersama Sejumlah Barang Bukti Rokok.


Bima, Berita11.com— Wanita berinisial RH (39 tahun) ditangkap polisi karena diduga mencuri 12 slop roko merek Sampoerna Mild dan Surya 12 di Toko Mone Jaya Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima, sekira pukul 12.30 Wita, Kamis (14/2/2019).

RH dibekuk satu jam pasca peristiwa atau sekira pukul 14.00 Wita oleh anggota Polsek Belo yang dipimpin Kapolsek setempat, IPDA I Kadek Sumerta SH.

Kapolsek Belo IPDA I Kadek Sumerta SH melalui Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi menjelaskan, peristiwa pencurian berawal ketika RH mendatangi Toko Mone Jaya milik Sinta Purnama Sari. Ketika itu pelaku memesan sejumlah barang berupa susu dan makanan lain.

Ketika pemilik toko sedang mengambil barang-barang yang dipesan, RH dengan leluasa mengambil rokok yang ad di dalam tokoh. Setelah itu langsung melarikan diri ke arah Desa Cenggu Kecamatan Belo.  

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp3.000.000,” terang Kapolsek Belo.

Selain 12 slop rokok dua merek, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dompet warna kuning yang berisi plastik milik RH. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan kepada Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima. [AD]