Polsubsektor Soromandi Tangani Laporan Dugaan Perusakan Baligo Anggota DPR RI

Iklan Semua Halaman

.

Polsubsektor Soromandi Tangani Laporan Dugaan Perusakan Baligo Anggota DPR RI

Rabu, 20 Februari 2019
Pertemuan Antara Kapolsubsektor Soromandi, Anggota Koramil 1608/05 Dongo, Kepala Desa Bajo dan Bhabinkamtibmas Desa Bajo dengan Warga Berkaitan Dugaan Perusakan Baligo Caleg DPR RI.


Bima, Berita11.com— Polsubsektor Soromandi dan anggota Koramil 1608/05 Donggo menangani dugaan penurunan dan purusakan baligo Caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN), H Muhammad Syafruddin ST MM, Rabu (20/2/2019).

Pembahasan dugaan perusakan dan penurunan baligo tersebut dibahas di kantor Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, karena lokasi dugaan perusakan terjadi di desa setempat.  Hingga kini aparat kepolisian belum mengetahui pelaku perusakan Alat Peraga Kampanye tersebut.

“Memang ada pengrusakan (perusakan), tp pelakunya masih didalami,” ujar Kapolsubsektor Soromandi, IPDA Muhammad Sofyan Sos.

Diakui IPDA Muhammad Sofyan memang terdapat pengaduan berkaitan baligo tersebut. akan tetapi berkaitan prosesnya, polisi memerlukan bukti permulaan yang cukup.

Sementara itu, anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan yang juga Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional,  H Muhammad Syafruddin ST MM mengaku belum mengetahui perihal perusakan baligo miliknya di lapangan. Menurut pihaknya, stafnya yang di lapangan yang mengetahui permasalahan tersebut. [AD/US]



Ralat:

Terdapat kesalahan penulisan nama Komisi DPR RI pada paragraf terakhir berita berjudul: Polsubsektor Soromandi Tangani Laporan Dugaan  Perusakan Baligo Caleg DPR RI. Yang dimaksud adalah Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang membidangi  Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi, Informatika, dan Intelijen.