Serba-Serbi Tiga Tahun Dinda-Dahlan, Apresiasi untuk Masyarakat, ASN hingga Wartawan

Iklan Semua Halaman

.

Serba-Serbi Tiga Tahun Dinda-Dahlan, Apresiasi untuk Masyarakat, ASN hingga Wartawan

Redaksi Berita11
Senin, 18 Februari 2019
Wali Kota Bima HM Lutfi dan Anggota FKPD juga Menghadiri Doa dan Syukuran Tiga Tahun Dinda-Dahlan. Foto Ahmad.

KERJASAMA HARIAN ONLINE BERITA11.COM dengan BAGIAN HUMAS & PROTOKOL SEKRETARIAT DAERAH (SETDA) KABUPATEN BIMA

Bima, Berita11.com— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima menggelar doa dan syukuran dalam rangka tiga tahun kepemimpinan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer M.Pd. kegiatan digelar di halaman kantor Bupati Bima di Godo Woha, Sabtu (16/2/2019).

Memalui momentum  tersebut, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) menyampaikan apresiasinya terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat dan wartawan yang telah membantu tugas kepala daerah melaksanakan pembangunan, termasuk di antaranya memberikan input kepada pemerintah daerah.

“Terima kasih pada seluruh stake holder yang telah ikut membatu menjaga dan membatu kami dalam melaksana tugas dan amanah yang dipercayakan pada kami berdua. Tanpa dukungan dan doa seluruh masyarakat, apa yang kita inginkan yaitu semua tidak bisa berlangung baik hinga bisa mewujutkan Bima Ramah seperti apa yang kami berdua ingikan,” kata Bupati Bima.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE Menyampaikan Sambutan saat Acara Doa dan Syukuran. Foto Ahmad.

IDP mengatakan bahwa dukungan elemen masyarakat merupakan hal penting untuk mewujudkan keberhasilan pemimpin.

“Visi Bima RAMAH yang menjadi cita-cita mulia Bupati dan Wakil Bupati Bima tidak akan mampu terwujud tanpa adanya dukungan, lebih-lebih doa dari para alim ulama,” katanya.
           
Bupati mengingatkan seluruh aparatur Pemkab Bima tetap bekerja secara profesional karena masyarakat senantiasa mengawasi kinerja pemerintah daerah. 

“Semua mengawasi, tidak hanya eksekutif dan  legislatif, lebih-lebih masyarakat kita, merasakan, melihat dengan pasti berbagai hal yang kita perbuat dan  kerjakan bersama,” kata Bupati.

“Mari kuatkan simpul itu, sebesar apapun ujian bila simpul itu kuat Insya Allah akan mampu mengayomi kita semua untuk  sama-sama membangun Dou Labo Dana Mbojo,” sambung Bupati.


Selain para ASN dan pejabat lingkup Pemkab Bima, acara syukuran dan doa tiga tahun kepemimpinan Dinda-Dahlan juga dihadiri Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K, sejumlah anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, pimpinan dan segena anggota DPRD Kabuapten Bima, para camat dan elemen masyarakat. [AD/*]