Sering Pesta Sabu, Pegawai Kantor Camat Bolo Ditangkap Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Sering Pesta Sabu, Pegawai Kantor Camat Bolo Ditangkap Polisi

Redaksi Berita11
Rabu, 06 Februari 2019

Barang Bukti Sabu dan Alat Pendukung yang Disita Polisi dari Kediaman Oknum ASN Kantor Camat Bolo.
Barang Bukti Sabu dan Alat Pendukung yang Disita Polisi dari Kediaman Oknum ASN Kantor Camat Bolo.

Bima, Berita11.com— Kerap membuat resah masyarakat karena sering menggelar pesta sabu, warga RT 14/05 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, W alias Y (46) tahun ditangkap polisi, Senin (4/2/2019) sore lalu.

Operasi penangkapan Aparatur Sipil Negara di kantor Camat Bolo tersebut dipimpin langsung Kepala Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bima, IPDA Sudarto.

Penangkapan W alias Y oleh Unit Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Bima berawal dari informasi masyarakat dan hasil penyelidikan aparat kepolisian. Selama ini warga resah karena W kerap melaksanakan pesta sabu di kediamannya.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal mendatangi tempat kejadian perkara untuk menangkap W.  Saat tim menuju TKP, polisi menemukan   W alias Y sedang berada di luar rumahnya.

“Setelah itu tim langsung mengamankan yang bersangkutan dan membawa untuk menuju rumahnya.   Kemudian melakukan penggeledahan  dengan disaksikan oleh Ketua RT setempat dan berhasil menemukan barang bukti tersebut di atas,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Bima, IPDA Sudarto.

Dari hasil penggeledahan, aparat kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa 7 korek api gas, 4 bungkus besar plastik klip,  6 bungkus plastik klip kecil sisa pakai, bong atau alat hisap sabu, kaca silinder, jarum penghantar api, 2 sedotan modifikasi, bungkusan rokok, 3 poket sabu dan 5 plastik klip kecil kosong.  

Usai penggeledahan TKP, W alias Y dan sejumlah barang bukti dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Bima untuk proses penyelidikan lebih lanjut. [AD]