Shalat Jumat dengan Warga, Kapolsubsektor Soromandi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Iklan Semua Halaman

.

Shalat Jumat dengan Warga, Kapolsubsektor Soromandi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Redaksi Berita11
Jumat, 01 Februari 2019
Sosok yang Akrab dengan Masyarakat Umum dan Warga Miskin, IPDA Muhammad Sofyan Intens Bertemu Masyarakat.


Bima, Berita11.com— Kapolsubsektor Soromandi Kabupaten Bima, IPDA Muhammad Sofyan, S.Sos terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk memaksimalkan penyampaian Kamtibmas. Hal itu juga dilakukannya dengan shalat Jumat bersama masyarakat di Masjid Baburrrahmah Desa Punti Kecamatan Soromandi, Jumat (1/2/2019).

Momentum tersebut dimanfaatkan Kapolsubsektor untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangka cipta kondisi, mewujudkan kondisi aman dan damai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kegiatan IPDA Muhammad Sofyan S.Sos didampingi Kepala Satuan Polairud Polres Bima, IPTU Ahmad H Umar.  

"Masyarakat menerima baik kegiatan yang kami lakukan sebagai langkah efektif melalui silaturrahmi langsung dengan semua tokoh di tengah-tengah masyarakat dengan memanfaatkan momen ibadah shalat Jumat,” ujar IPDA Muhammad Sofyan.

Kapolsubsektor berpesan agar warga bersama-sama  menjaga Kamtibmas. Pihaknya juga mengisyaratkan siap untuk menerima keluhan warga.

“Terkait dengan persoalan-persoalan yang terjadi di wilayah Soromandi siap untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya yang berkaitan dengan hukum,” katanya.

Momentum Kegiatan Keagamaan Dimanfaatkan Jajaran Polsubsektor Soromandi dan Satuan Polairud Polres Bima untuk Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas dalam Rangka Cipta Kondisi Pemilu 2019.
Selain itu, IPDA Muhammad Sofyan juga mengimbau para orang tua agar lebih memperhatikan anak baik dalam pendidikan maupun keagamaan bagi anak-anak.

“Kita sebagai orang tua agar tetap mengawasi terhadap pergaulan anak-anak kita. Apalagi saat ini pengaruh obat-obatan sangat berbahaya seperti Miras ataupun Narkoba, sekarang sudah menjalar hingga ke anak-anak yang masih SMP,” ujarnya.

Sebelumnya,  Jum'at (25/1/19) lalu, Kapolsubsektor Soromandi melaksanakan ibadah shalat Jumat bersama masyarakat di Masjid Baiturrahman Desa Bajo. Kegiatan yang sama akan terus dilakukan di seluruh desa di Kecamatan Soromandi. [RIS]