Tiga Pengurus KAMMI di Bima Resmi Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Tiga Pengurus KAMMI di Bima Resmi Dilantik

Kamis, 07 Februari 2019
Suasana Pelantikan Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam (KAMMI) Bima di Sanggar Kegiatan Belajar Kota Bima.


Bima, Berita11.com— Bertepatan dengan 30 Jumadil Awal 1440 Hijriah, Selasa, 5 Februari 2019 hari bersejarah untuk KAMMI Bima karena tiga pengurus dilantik pada hari tersebut, tiga pengurus itu terdiri dari Pengurus Daerah KAMMI Bima dan dua Pengurus Komisariat yaitu Pengurus Komsat Mbojo Robbani dan Pengurus Komsat Salahuddin Bima.

Pelantikan KAMMI Daerah Bima dilakukan langsung oleh Pengurus Wilayah KAMMI NTB, Akhi Amry sebagai perwakilan PW KAMMI NTB di Sanggar Kegiatan Belajar Kota Bima.

Dikatakannya,  pelantikan Pengurus Daerah seharusnya langsung oleh Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) Karena berhalangan hadir akhirnya PP KAMMI menginstruksikan PW KAMMI NTB yang melantik PD KAMMI Bima.

Usai prosesi pelantikan  PD KAMMI Bima, selanjutnya Ketua PD KAMMI Bima Arja Samlan melantik dua Pengurus Komisariat yaitu Komisariat Mbojo Robbani dan Komisariat Salahuddin Bima. Ketua PK Mbojo Robbani terpilih adalah Lisa Anggriani Putri dan Ketua PK Salahuddin Bima yaitu Suparman.

Setelah pelantikan, Amry menyosialisasikan hasil Rakornas II KAMMI di Jogjakarta akhir tahun 2018 lalu. Setelah itu,  PD KAMMI Bima melanjutkan dengan kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda). [IM]