Asyik Nonton TV Bersama Istri dan Anak, Jadiman di Bima Dibacok oleh 4 Orang

Iklan Semua Halaman

.

Asyik Nonton TV Bersama Istri dan Anak, Jadiman di Bima Dibacok oleh 4 Orang

Jumat, 22 Maret 2019
Jadiman korban pembacokan saat dirawat di Puskesma Belo. Foto ist

Bima, Berita11.com - Sedang asyik nonton TV bersama istri dan anak di rumahnya, Jadiman pria 34 tahun warga Desa Ncera Kecamatan  Belo Kabupaten Bima tiba-tiba dibacok oleh empat orang, Kamis (21/3/2019) tadi malam.

Pria yang berprofesi sebagai petani ini yang merupakan asli Desa Lido dibacok oleh empat orang masing-masing berinisial A pria (20 tahun), AG (21), C (21), dan D. Keempat pelaku diketahui warga yang sama yakni Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Belum tau persis motif kejadian yang menimpa seorang bapak rumah tangga ini, hingga saat ini pihak kepolisian masih berupaya mendalami kasus ini. Sementara keempat pelaku tersebut telah berhasil melarikan diri.

Akibat peristiwa ini, Jadiman mengalami penderitaan luka robek pada leher sebelah kiri, luka robek dada sebelah kanan, luka robek jari tangan bagian kiri dan luka robek dilutut bagian kiri dan saat ini Jadiman sedang dalam perawatan medis di Puskesmas Belo bertempat di Desa Cenggu sekaligus dilakukan Visum Et Repertum.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bima AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengatakan keempat pelaku saat ini dalam proses pencarian dan motif kejadian belum diketahui. Keempat pelaku tiba-tiba melakukan tindak penganiayaan membacok korban berkali kali.

"Saat korban sedang istrahat sambil nonton televisi bersama istrinya tiba-tiba keempat pelaku naik di atas rumah panggung tanpa tanya langsung membacok korban berkali kali dengan menggunakan parang," jelas Kasubbag Humas Polres Bima.

Atas peristiwa itu, Hanafi menambahkan pihaknya meminta terhadap keluarga beserta masyarakat pada  umumnya agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri sehingga akan menimbulkan masalah baru  dan hindari konflik antar kelompok atau antar desa. kasus tersebut diserahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian.

"Dimohon kepada keluarga beserta masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk penanganan kasus ini sesuai aturan hukum yang berlaku dan pasca kejadian pihak Mapolsek Belo dan dibantu Sat Unit Opsnal langsung bekerja untuk mencari keberadaan para pelaku," tandasnya.

Selain itu, pihaknya berharap khususnya kepada masyarakat yang mengetahui  keberadaan para pelaku untuk segera menghubungi pihak Kepolisian. [US]