Berbonceng Tiga, Dua Pelajar di Hu'u Tewas Usai Tabrak Kambing

Iklan Semua Halaman

.

Berbonceng Tiga, Dua Pelajar di Hu'u Tewas Usai Tabrak Kambing

Abank poris
Rabu, 06 Maret 2019
Ketiga korban usai menabrak Kambing di Jalan Lintas Lakey Desa Rasabou Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu. Foto Ist

Dompu, Berita11.com - Dua pelajar tewas seketika setelah motor Mio sould GT dengan Nomor Polisi EA 5563 PA yang dikendarainya menabrak Kambing. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Dusun Rasabou Desa Rasabou Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu tepatnya di depan Mapolsek Hu'u, Selasa (5/3/2019) malam sekira pukul 19.00 Wita.

Dua korban yang merupakan pelajar masih duduk dibangku SMP, Sri Jumiati wanita 15 tahun warga Dusun Adu Desa Adu selaku pengendara dan Hijrah A. Latif dibonceng, wanita 15 tahun warga Dusun Lanta Desa Rasabou.

Sedangkan Aulia wanita 15 tahun dibonceng juga masih pelajar SMP warga Dusun Kinca Desa Cempijaya mengalami luka robek pada pipih sebelah kiri kemudian luka robek pada kepala bagian belakang dan bengkak pada dahi. Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Kapolsek Hu'u Polres Dompu IPTU Balok Siswantoro yang pada saat itu langsung turun bertindak membantu peristiwa tersebut mengatakan, Korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga tak bisa mengendalikan dan menguasai laju motornya.

"Korban berboncengan tiga melaju kencang datang dari arah pantai Lakey selatan menuju arah Desa Adu Utara dengan kendaraan yang sangat kencang setelah di depan Polsek Hu'u ada seekor kambing yang menyebrang jalan dan akhirnya terjadilah benturan yang begitu keras," jelas Kapolsek.

Dikatakannya, setelah evakuasi korban kemudian pihaknya menghubungi unit Sat. Lantas dan mengamankan kendaraan sepeda motor yang digunakan ketiga korban. "Kemudian kami menghubungi anggota piket dari unit Laka Lantas dan melakukan olah tempat kejadian perkara," tuturnya. [RIS/AF]