Besok Dandim 1614/ Dompu Paparkan Program Fisik dan Non-Fisik TMMD

Iklan Semua Halaman

.

Besok Dandim 1614/ Dompu Paparkan Program Fisik dan Non-Fisik TMMD

Rabu, 20 Maret 2019

Usai Tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Tim Wasev TMMD ke-104 Tahun 2019 dari Mabes TNI AD Berbincang dengan Dandim 1614/ Dompu, Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.IP yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-104. 

Dompu, Berita11.com— Tim Wasev dari Mabes TNI AD dipimpin Brigadir Jenderal TNI Hendrawan bersama anggota Letkol Arm Budi Wahyono telah tiba di Dompu. Sesuai jadwal, Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.IP yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-104 akan memaparkan program fisik TMMD di hadapan Tim Wasev, Kamis (21/3/2019).

Tim Wasev dari Mabes TNI AD akan melalukan peninjauan langsung hasil kerja Satgas TMMD ke-104 Kodim 1614/Dompu di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa.

“Besok sesuai jadwal sebelum melaksanakan peninjauan sasaran fisik ke lokasi, saya akan memberikan paparan tentang program fisik TMMD kepada tim Wasev di Pokso Utama di Aula Kodim," ujar Dandim 1614/Dompu selaku Dansatgas TMMD.

Adapun yang akan dipaparkan,  sebutnya, program fisik mulai dari kondisi awal, pra TMMD dan hasil setelah dikerjakan. “Kondisi sekarang setelah dilakukan kegiatan TMMD mulai dari pembukaan hingga hari ini," sebut Alumni Akmil 98 tersebut.

Selain itu, sambung Dansatgas, akan disampaikan juga program nonfisik berupa program penyuluhan bekerjasama dengan instansi terkait baik pemerintah maupun non-pemerintah.

“Setelah itu acara tatap muka dengan Bupati Dompu dan jajaran di kantor bupati yang dilanjutkan dengan peninjauan bersama ke sasaran TMMD," terangnya.

“Kita berharap agar besok kondisi cuaca cerah sehingga pelaksanaan peninjauan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. 


Selain tim Wasev dari Mabes TNI AD, dalam waktu yang bersamaan juga ada tim Wasev dari Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB.[US]