Dan SSK Terus Pacu Semangat Gotong Royong Anggota Satgas dan Masyarakat Lanci Jaya

Iklan Semua Halaman

.

Dan SSK Terus Pacu Semangat Gotong Royong Anggota Satgas dan Masyarakat Lanci Jaya

Sabtu, 23 Maret 2019
Tak Pernah Mengenal Kata Lelah, Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019, Kapten Inf Mujiono Terlibang Langsung Bersama Anggota Satgas dan Masyarakat Memacu Penyelesaian Program Fisik TMMD.


Dompu, Berita11.com— Hari-hari terakhir menjelang penutupan program TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Komandan SSK TMMD ke-104,
Kapten Inf M Mujiono terus berada di tengah-tengah anggota Satgas TMMD dan masyarakat memacu semangat gotong royong.

Selain berkeliling mengecek program fisik ke seluruh sasaran, Dan SSK juga turun langsung bersama anggota bekerja menyelesaikan program fisik.

“Alhamdulillah hingga saat ini, angota Satgas masih tetap semangat mensukseskan pekerjaan fisik program TMMD,” ujar Mujiono di lokasi pembuatan gorong-gorong Dusun Mujur Desa Lanci Jaya, Sabtu (23/3/2019).

Menurutnya, dari seluruh program fisik TMMD ke-104, baik di Desa Lanci Jaya maupun di Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa sudah hampir mencapai 90 persen. “Ada yang sudah jadi, ada yang masih finishing, ada yang masih proses,” terangnya.

Mujiono dengan semangat mengatakan semua program fisik dan nonfisik akan diselesaikan sebelum hari penutupan. “Kita terus pacu dan genjot semua pekerjaan hingga tuntas, tentunya dengan tetap mengedepankan kualitasnya,” kata Danramil 1614-06/Manggelewa ini.

Hingga Sabtu (23/3/2019) ini, terlihat anggota Satgas TMMD di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire masih terus bergumul dengan pembangunan jembatan, pembuatan gorong-gorong, finishing Musala Al Ikhlas dan rumah penyandang disabilitas. [US]