Dandim 1614/Dompu Kunjungi Lokasi TMMD ke-104

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Kunjungi Lokasi TMMD ke-104

Sabtu, 02 Maret 2019
Dandim 1614/ Dompu, Letkol Czi. Arief Hadiyanto, S.IP saat Mengecek Progres Kegiatan Fisik TMMD ke-104 di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Satgas TMMD Bersama Masyarakat Terus Mengebut Program Fisik


Dompu, Berita11.com— Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP melakukan peninjauan sejumlah titik yang sudah ditetapkan sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke -104 tahun 2019, di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Sabtu (2/3/2019).

Dandim menyampaikan, terhadap anggota yang ada disetiap titik kegiatan agar memperhatikan apa yang menjadi kekurangan dan menghambat jalannya kegiatan TMMD. Selain itu, diharapkan memerhatikan keamanan agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.

Selain itu, Dandim yang juga Komandan Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019 Wilayah Kodim 1614/ Dompu meminta anggota bekerja serius. Karena pada hakekatnya pembangunan mushala dan pembukaan jalan ekonomi serta program lain-lain adalah untuk kepentingan masyarakat khususnya di desa setempat.

Dikatakannya, kegiatan hari kelima TMMD yaitu melanjutkan program fisik dan non-fisik berbagai titik di  Desa Tekasire dan Desa Lanci Jaya.

“Untuk sementara sasaran kegiatan di Desa Tekasire melanjutkan pembukaan jalan ekonomi dan pembuatan jembatan, satu sedang dikerjakan melanjutkan pemasangan pondasi dan satunya lagi mulai penggalian. Sasaran kedua, melanjutkan pekerjaan mushala di Dusun Dorombe’e dan di Dusun Mujur,” ujar Dandim 1614/Dompu Letkol Czi. Arief Hadiyanto, S.IP melalui Danramil Manggelewa, Kapten Inf Mujiono.

Satgas TMMD Pasang Atap Mushala Al Ikhlas Dusun Mujur dan Keramik Mushala Nurul Aisyah Dusun Dorombe’e

Sesuai rencana Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019 Wilayah Kodim 1614/ Dompu, pada hari Minggu (3/3/2019) Satgas akan memasang atap Mushala Al Ikhlas Dusun Mujur Desa Lanci Jaya dan memasang keramik Mushala Nurul Aisyah Dusun Dorombe’e.

Anggota Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019 Wilayah Kodim 1614/ Dompu Bahu Membahu Bersama Masyarakat Menggenjot Kegiatan Fisik di Desa Lanci Jaya. Foto RIS.
“Kegiatan besok Mushalah Al Ikhlas yang di Dusun Mujur, memasang atap kemudian plafonnya dan di Mushala Nurul Aisyah ini besok pasang kramik,” ucap ujar Dandim 1614/Dompu Letkol Czi. Arief Hadiyanto, S.IP melalui Danramil Manggelewa, Kapten Inf Mujiono di lokasi rehab mushala Nurul Aisyah Dusun Dorombe'e. [RIS]