Dansatgas Keliling Pantau Pelaksanaan Program TMMD

Iklan Semua Halaman

.

Dansatgas Keliling Pantau Pelaksanaan Program TMMD

Sabtu, 02 Maret 2019
Dansatgas TMMD ke-104 Tahun 2019 di Kabupaten Dompu, Letkol Arief Hadiyanto, S.IP., didampingi Dan SSK Kapten Inf Mujiono Melaksanakan Peninjaun Progres TMMD Program Pembangunan Musalah di Desa Lanci Jaya. Foto RIS.

Dompu, Berita11.com— Salah satu upaya pengawasan sekaligus memberikan motivasi kepada personel Satgas, Dandim 1614/Dompu selaku Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) ke-104 tahun 2019 di Kabupaten Dompu, Letkol Arief Hadiyanto, S.IP., didampingi Dan SSK Kapten Inf Mujiono melaksanakan peninjaun progres TMMD di Desa Tekasire dan di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Sabtu (2/3/2019).

Sasaran pertama yang dikunjungi pembukaan jalan ekonomi sepanjang 2.500 meter dan pembuatan jembatan di Dusun Jatimenge Desa Tekasire dan seluruh sasaran di Desa Lanci Jaya di antaranya pembukaan jalan baru, perehaban Mushala Aisyah dan pembangunan Mushala Al Ihklas.

Pada kesempatan tersebut, Dandim meminta kepada personel Satgas masing-masing sasaran untuk tetap semangat dan terus berupaya untuk menyelesaikan tugas sesuai dengan sasaran masing-masing.

Selain untuk Mengecek Progres Pembangunan Fisik, Kehadiran Dansatgas TMMD juga Memberikan Motivasi kepada Personil TNI yang Melaksanakan Tugas Mewujudkan Sasaran TMMD ke-104 Tahun 2019. 

“Laksanakan tugas dengan penuh keihklasan dan dedikasi, karena waktu TMMD tidak lama, hanya satu bulan,” ujar Dansatgas.

Alumni Akmil 1998 tersebut meminta agar seluruh personel membaur dan membangun komunikasi yang intens dengan masyarakat terutama masyarakat di dekat sasaran dengan harapan terjalin hubungan kekeluargaan yang memberikan dampak positif bagi pelaksanaan TMMD.

Selain itu, Dansatgas juga berpesan agar seluruh personel Satgas tetap menjaga kesehatan dan menjauhi segala bentuk pelanggaran sekecil apapun. Apalagi sampai menyakiti hati masyarakat karena TMMD merupakan salah satu wujud operasi Bhakti TNI kepada ibu kandungnya yakni rakyat. [MR]