Deklarasi Kampung Jokowi Dua Periode Kota Bima Digelar

Iklan Semua Halaman

.

Deklarasi Kampung Jokowi Dua Periode Kota Bima Digelar

Rabu, 20 Maret 2019
Peserta Deklarasi Kampung Jokowi Dua Periode di Kota Bima, Rabu (20/3/2019) Sore. Foto MR


Kota Bima, Berita11.com— Deklarasi Kampung Jokowi Salam 01 Lanjutkan Dua Periode digelar Relawan Kampung Jokowi di Hotel Komodo Kota Bima, Rabu (20/3/2019) sore. Kegiatan diikuti puluhan pemuda.

Kordinator Kampung Jokowi Kota Bima, Arif Kurniadi,SH  menjelaskan deklarasi Kampung Jokowi adalah bagian dari ikhtiar melanjutkan dua periode kepemimpinan Jokowi untuk Indonesia.

“Dalam rangka ini kami segenap civitas pemuda dan masyarakat se-Nusantara memberikan semangat serta energi positif demi kemajuan suatu bangsa, dan semangat ini tidak lepas dari dukungan semua pihak agar supaya bisa mewujudkan masyarakat adil dan sejahterah 
demi kepemimpinan Jokowi dua periode,” katanya.

Dikatakannya, itulah alasan pihaknya sehingga mengambil langkah politik mendeklarasikan Kampung Jokowi se-Nusantara. “Harapan besar kami segenap civitas pemuda dan masyarakat adalah bersama-sama memenangkan Jokowi dua periode pada tanggal 17 April mendatang,” katanya.

Menurutnya, Jokowi-Ma'aruf Amin adalah seorang pemimpin yang akan membawa bangsa dan masa depan Indonesia lebih maju serta mampu mewujudkan cita-cita pendiri bangsa berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang. [MR]