Film "Fifa Kafirli" Management DWN dan Aulia Studio Adakan Casting

Iklan Semua Halaman

.

Film "Fifa Kafirli" Management DWN dan Aulia Studio Adakan Casting

Minggu, 31 Maret 2019
Cruw Managemen Doro Wadu Na'e usai melakukan casting di Gedung Pemuda Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi NTB. Foto RIS

Dompu, Berita11.com - Setelah berhasil mensukseskan dan meramaikan Film "Misteri Doro Wadu Na'e" dua tahun lalu. Sutradara Rian Kananu yang juga Management Doro Wadu Na'e (DWN) dan Aulia Studio serta pimpinan produksi Kejora Paramita kini kembali mengegerkan Kabupaten Dompu Provinsi NTB.

Pasalnya, mereka tengah mengadakan casting pemain dari usia anak-anak hingga dewasa di Gedung Pemuda Kelurahan Bada Kecamatan Dompu, Minggu (31/3/2019) pagi, untuk tampil dalam project film terbarunya yang berjudul "Fifa Kafirli"

Pimpinan produksi Kejora Paramita saat diwawancarai Berita11.com di sela-sela kegiatan tersebut menyebutkan, saat ini mereka sudah mempersiapkan project film terbarunya hanya saja informasi lebih lanjut tentang louncing film tersebut pihaknya belum bisa memastikan kapan waktunya.

"Peserta yang daftar lebih dari 70 orang, sementara yang diterima hanya 30 orang khusus pemain dan 10 orang Crew. Untuk louncingnya kami belum bisa dipastikan kalau materinya semuanya sudah siap," jelas Kejora Paramita.
Saat melakukan casting salah satu peserta dites oleh juri, dari ujung kiri Kak Yos, yang tengah Fitha dan ujung kanan Detal

Untuk program film terbarunya ini, lanjut orang yang biasa disapa akrab Paca, juga merupakan andalan yang dipercaya Management DWN ini, prodak yang dikupas dalam film tersebut adalah mengangkat legenda Putri Ncuhi Hu'u.

"Dalam cerita film ini, selain mengenalkan lebih jauh tentang sejarah dan budaya dompu terhadap masyarakat lebih khusus Kabupaten Dompu. Melalui film ini juga kami menceritakan bahwa pada jaman dahulu kala di Kecamatan Hu'u, hidup seorang putri yang cantik, pintar dan cerdik. Putri itu bernama Fifa Kafirli," terangnya.

Menurut pemilik akun facebook Kejora Paramita ini, Sejarah itu sangatlah penting, karena masa lalu adalah awal dari masa sekarang dan masa yang akan datang. Maka dari itu, pihaknya sangat berharap untuk partisipasi dari semua pihak terutama Pemerintah Daerah.

"Kami berharap pemerintah juga mendukung project ini. Karena ini adalah salah satu cara memperkenalkan Dompu ke seluruh Indonesia termasuk Dunia. Jadi saya pikir, Dinas Pariwisata dan Bupati mendukung penuh tanpa ada alasan ini dan itu," harapnya. [RIS]