Jubelan Emak-emak dan Warga Sambut Cawapres Sandiaga di Bandara Bima

Iklan Semua Halaman

.

Jubelan Emak-emak dan Warga Sambut Cawapres Sandiaga di Bandara Bima

Redaksi Berita11
Rabu, 13 Maret 2019
Jubelan Emak-emak Menyambut Kehadiran Cawapres Sandiaga Uno di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Foto Ahmad Berita11.com.

Bima,  Berita11.com  Jubelan emak-emak dan warga umum menyambut calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima di Jalan Negara Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima sejak Rabu (13/3/2019).

Sejak pagi, emak-emak dan ribuan pria rela berdesak-desak di bagian dalam dan luar bandara demi menanti kehadiran Cawapres idola mereka.

Salah satu warga Bima, Ahmad Daulain S. Pd mengaku sengaja datang lebih pagi di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima untuk menyapa dan bertemu langsung dengan Cawapres Sandiaga Uno.

Ia mengaku merupakan pendukung Capres dan Cawapres nomor 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Kami sangat merasa bangga dengan kehadiran beliau ke Bima untuk menyapa langgsung masyarakat Bima dan ini baru pertama kali calon Wakil Presiden datang ke Bima. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang ada di Pulau Sumbawa, lebih khususnya masyarakat Bima,” ujarnya di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Sementara itu, salah satu emak-emak Nurtati mengaku bersama ribuan warga lainnya khususnya ibu-ibu sengaja hadir langsung di bandara untuk menyambut langsung Cawapres Sandiaga Uno yang banyak diidolakan dan didukung masyarakat Bima dan Indonesia pada umumnya.

Baginya tak masalah berdesak-desakan dan berdiri lama menunggu kehadiran Cawapres Sandiaga Uno yang memang sangat dinanti-nanti masyarakat Bima, Pulau Sumbawa dan NTB pada umumnya.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami kader Partai Gerindra dengan kedatagan beliau ke Bima,” ujar emak-emak yang juga kader Partai Gerindra di Bima ini.

Sesuai rencana, setelah tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Cawapres Sandiaga Uno direncanakan akan menuju Kota Bima, kemudian melaksanakan shalat dzuhur bersama di Masjid Sultan M Salahuddin Bima di Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Setelah itu, dijadwalkan akan menyapa masyarakat Bima di Lapangan Serasuba Kota Bima dan melaksanakan sejumlah agenda safari politik lainnya.   

"Lawatan" Cawapres Sandiaga Uno ke Bima dikawal ketat ratusan aparat Polres Bima dan Polres Bima Kota. [AD]