Kapolres Bima Imbau Masyarakat Hentikan Segala Bentuk Aksi Blokade Jalan Raya

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Bima Imbau Masyarakat Hentikan Segala Bentuk Aksi Blokade Jalan Raya

Kamis, 14 Maret 2019
Setelah Tiba di Lokasi Blokade Jalan Raya di Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kapolres Bima Langsung Naik di Atas Kendaraan yang Diparkir di Tengah Ruas Jalan dan Mengimbau Massa agar Menghentikan Blokade Jalan Raya. 


Bima, Berita11.com— Kapolres Bima AKBP Bagus  S. Wibowo, S.IK mengimbau masyarakat agar menghentikan segala bentuk aksi blokade jalan raya dalam menyampaikan aspirasi. Secara umum, polisi membuka jalan komunikasi untuk masyarakat.

Kapolres Bima AKBP Bagus  S. Wibowo, S.IK menyayangkan masih adanya aksi blokade jalan raya dalam menyampaikan aspirasi. Permasalahannya aksi blokade jalan raya mengganggu lalu lintas pengguna jalan dan kepentingan orang banyak.

Sangat disesalkan  dengan dilakukan aksi blokir (blokade) jalan raya sehingga banyak pihak yang dirugikan terutama para pengguna jalan raya. Diminta kepada seluruh masyarakat  Bima agar tidak melakukan  dengan cara seperti ini,” imbau Kapolres Bima seperti dikutip Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi, Kamis (14/3/2019).

Kapolres menyatakan, tetap meluangkan waktu untuk berbagai elemen masyarakat hendak berkomunikasi dengan pihaknya. Bahkan selalu mengaktifkan telepon selular (Ponsel).

“Masalah ini (tuntutan terkait kasus Dewa) tidak pernah komunikasikan dengan saya selaku Kapolres Bima,  karena saya tetap meluangkan waktu. Bahkan Handphone saya tidak pernah dimatikan.  Untuk itu, saya  meminta  kejadian ini untuk terakhir kalinya dengan cara pemblokiran (blokade) jalan raya,” imbaunya.

Berkaitan penanganan DPO kasus pembunuhan Dewa, pihaknya telah berkomunikasi dengan instansi terkait dengan bersurat ke kesatuan masing-masing. [AD]