KPU Dompu Gelar Rapat Persiapan Nobar Debat Capres dan Cawapres Bersama EO dan Relasi

Iklan Semua Halaman

.

KPU Dompu Gelar Rapat Persiapan Nobar Debat Capres dan Cawapres Bersama EO dan Relasi

Jumat, 29 Maret 2019
Suasana Rapat persiapan Nobar besok malam bersama EO dan Relasi di ruangan rapat KPU Dompu. Foto RIS

Dompu, Berita11.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu bersama Event Organizer (EO) dan Tim Relawan Demokrasi (Relasi) menggelar rapat internal dalam persiapan nonton bareng (Nobar) debat ke empat pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2019 yang digelar besok malam, Sabtu (30/3/2019) di peratalan Taman Kota Dompu.

Rapat tersebut diselenggarakan secara tertutup di ruang rapat KPU setempat, Jumat (29/3/2019) siang. Rapat yang dipimpin komisioner KPU yang juga Ketua Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM-Parmas), Yaser, S.Sos membahas segala hal yang berhubungan dengan penyelenggaraan Nobar besok.

Pantauan Berita11.com, pada kesempatan ini, Ketua Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Dompu, Yaser S.Sos meminta terhadap semua Relasi yang terlibat dalam kegiatan tersebut supaya bisa mengambil peran masing-masing sesuai dengan tugas dan kewajibannya.

"Apa-apa yang perlu disiapkan dalam pelaksanaan kegiatan besok malam, mari kita segera siapkan dari sekarang, jangan sampai dalam kegiatan nanti ditemui banyak kekurangan, sehingga pada saat berlangsungnya kegiatan besok itu, kelihatan sangat dinamis dan menarik," ungkap Yaser. 

Menurut pria kelahiran Ngali Bima ini, hadirnya Relasi di tengah-tengah kegiatan tersebut merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan kegiatan sosialisasi terhadap pengunjung di sela-sela acara debat tersebut.

"Untuk itu, saya mengajak semua Relawan demokrasi, terutama yang ada di Kecamatan Dompu, Woja dan Pajo, berhubung tiga Kecamatan ini yang lebih dekat dengan lokasi pelaksanaan kegiatan, untuk sama-sama hadir dalam kegiatan Nobar besok malam," ajak dia.

Tak hanya membahas tetang persiapan untuk kegiatan besok malam, pria yang dikenal cukup ramah yang menggantikan posisi Suherman ini berharap terhadap Masyarakat Kabupaten Dompu turut hadir mengikuti kegiatan Nobar di peratalan Taman Kota Dompu besok malam.

"Saya juga mmengajak kepada seluruh masyrakat umum untuk hadir di taman kota besok malam dan meramaikan sekaligus menyaksikan Visi dan Misi dua pasangan Calon Presiden, kemudian juga disela debat akan dihibur oleh Relawan demokrasi sambil melakukan kegiatan sosialisasi," ujar dia. [RIS]