Operator Alat Berat TMMD ke 104 Merasa Puas dan Senang Bisa Gabung Satgas TMMD

Iklan Semua Halaman

.

Operator Alat Berat TMMD ke 104 Merasa Puas dan Senang Bisa Gabung Satgas TMMD

Redaksi Berita11
Kamis, 14 Maret 2019
Operator Alat Berat yang Membantu Satgas TMMD dalam Membuka Akses Jalan Ekonomi di Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Mengaku Puas dapat Bekerja Membantu Satgas TMMD ke-104 Kodim 1614/ Dompu.



Dompu, Berita11.comPelaksanaan program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu khususnya pembukaan jalan di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa berjalan lancar.

Salah satu operator alat berat eksavator di Desa Tekasire, Arman, 32 tahun asal Dompu yang mengikuti kegiatan TMMD sejak pra-TMMD hingga Kamis (14/3/2019) mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali ikut Satgas TMMD sebagai operator di Tekasire. Ia merasakan hal yang berbeda saat bekerja di tempat lain.

Saya senang sekali bisa bekerja bersama Satgas dalam program TMMD ini, karena banyak hal yang bisa diambil selama pelaksanaan TMMD, ujar Arman.

Menurutnya, selain disiplin waktu saat bekerja, semangat dan kekompakan juga menjadi contoh yang bagus untuk diterapkan di masyarakat mengingat lokasi pembukaan jalannya cukup menanjak dan kondisi cuaca sering hujan tidak menghalangi semangatnya untuk 
bekerja.

Selain itu, sambungnya, selama bergabung dengan Satgas TMMD, kedekatan dan kebersamaan dengan anggota Satgas sudah terjalin. Mungkin karena setiap hari kumpul, makan bersama dan enak untuk diajak komunikasi dan bahkan bercanda, kata Arman. 


Sementara itu, Dan SSK Kapten Inf Mujiono setiap hari berada di tengah-tengah personel Satgas dan berkeliling ke semua lokasi sasaran untuk meyakinkan dan memastikan setiap sasaran pekerjaan berjalan dengan baik sehingga semua program fisik dapat diselesaikan tepat waktu serta sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan. [US]