Over Prestasi Satgas TMMD ke-104 Kodim 1614/ Dompu Wujudkan Fisik Tambahan WC dan Tempat Wudhu Musala

Iklan Semua Halaman

.

Over Prestasi Satgas TMMD ke-104 Kodim 1614/ Dompu Wujudkan Fisik Tambahan WC dan Tempat Wudhu Musala

Senin, 04 Maret 2019
Masyarakat Desa Lanci Jaya dan Anggota Satgas TMMD ke-104 Istrahat Sejenak Sambil Mendiskusikan Penyelesaian Program Fisik Perampungan Rehab Musala Nurul Asyah Dusun Doro Mbe'e Desa Lanci Jaya. Foto  US.


Dompu, Berita11.com— Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Wilayah Kodim 1614/ Dompu tidak hanya fokus melaksanakan program seperti yang tertuang dalam rencana kerja atau sasaran. Selain itu juga berupaya membantu masyarakat khususnya berkaitan pembangunan Musala Nurul Asyah di Dusun Doro Mbe’e Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-104 Wilayah Kodim 1614/ Dompu, Kapten Inf Mujiono mengatakan, pihaknya menambah item sasaran pembangunan musala setempat berupa pembangunan tempat wudhu dan WC musala yang tidak termasuk item fisik.

“Untuk musala di sini kita ada over prestasi atau penambahan dua tambahan yaitu pembangunan tempat wudhu dan WC musala,” ujarnya kepada Berita11.com di lokasi TMMD ke-104 di Dusun Doro Mbe’e Desa Lanci Jaya, Senin (4/3/2019).


Hingga hari ke-6 pelaksanaan TMMD, Satgas dan masyarakat telah menyelesaikan pemasangan keramik Musala Nurul Asyah dan pengecoran tiang emperan musala serta bagian plafon. Direncanakan juga, Satgas TMMD akan memasang pintu musala tersebut.

Kepala Dusun Doro Mbe’e Desa Lanci Jaya, Syafruddin mengungkapkan rasa syukur atas bantuan dan dedikasi personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 telah membantu penyelesaian musalah setempat.

Keberadaan Musala Nurul Asyah sangat diperlukan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan. [US]