Pamit Lihat Babi yang Masuk Kebun, Petani ini malah Ditemukan Tewas

Iklan Semua Halaman

.

Pamit Lihat Babi yang Masuk Kebun, Petani ini malah Ditemukan Tewas

Senin, 25 Maret 2019
Jenazah Korban Sesaat Setelah Ditemukan Warga di Tengah Kebun Jagung di Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Senin (25/3/2019). Foto Ist.


Dompu, Berita11.com— Arsad Ama Marni, laki-laki (47 tahun), warga Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sekitar kebun jagung di Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Senin (25/3/2019) pagi sekira pukul 06.25 Wita.

Sebelum ditemukan tewas, pada  Jumat, (22/3/2019)  pukul 20.00 Wita, Arsad Ama Marni berpamitan pada temanya karena mau melihat babi yang masuk ke kebun jagung miliknya. Namun hingga pagi korban tidak kunjung kembali.

Pada Senin (25/3/2019) pagi, Arsad Ama Marni berhasil ditemukan warga dan keluarganya di areal tanaman jagung milik Gufran (52 tahun) warga Dusun Doropeti Desa Dorpeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang, kaki kiri putus hilang di atas lutut.

Sejumlah warga menduga korban tewas karena diserang babi hutan. Di sekitar lokasi ditemukannya jasad korban ditemukan seekor babi yang sudah mati dengan ikatan kawat di leher yang tertancap tombak di bagian perutnya.

Sekira pukul  07.00 Wita, aparat dari Polsek Pekat mendatangi TKP melaksanakan oleh TKP di dampingi Babinsa Pekat dan Babinkantibmas setempat. Tak lama kemudian, jenazah almarhum dievakuasi oleh pihak kepolisian dan keluarga ke RSUD Dompu. [RIS]