Pangdam IX/Udayana Apresiasi Pam VVIP Kunker Presiden RI di Lombok

Iklan Semua Halaman

.

Pangdam IX/Udayana Apresiasi Pam VVIP Kunker Presiden RI di Lombok

Jumat, 22 Maret 2019
Pangdam IX/ Udayana, Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP, bersama Forkopimda NTB Menyambut Presiden RI, Ir H Joko Widodo di Bandar Udara Lombok International Airport (LIA) Lombok Tengah, Jumat (22/3/2019).



Praya, Berita11.com— Presiden RI Ir Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan dalam lawatannya ke Lombok disambut langsung Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP, bersama Forkopimda NTB di Bandar Udara Lombok International Airport (LIA) Lombok Tengah, Jumat (22/3/2019).

Kehadiran Presiden dan rombongan tiba di Bandara LIA sekitar pukul 10.30 Wita langsung menuju ruang transit VVIP Bandara sebelum melanjutkan perjalanan ke Mataram dalam rangka melihat secara langsung proses pencairan dana bantuan stimulan satu pintu untuk korban gempa dan peninjauan rumah Huntap.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan Kunker Presiden berjalan aman dan lancar,” ungkap Pangdam usai Kunker Presiden di Lombok.

Dijelaskannya, pelaksanaan pengamanan VVIP ini sesuai dengan prosedur tetap 
pengamanan sudah digelar sejak kemarin melalui Apel Gelar Pasukan yang melibat seluruh anggota TNI dan Polri yang ada di daerah bersama instansi terkait yang ikut terlibat langsung maupun tidak langsung.

Pangkoop Pam VVIP tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TNI, Polri dan instansi terkait yang terlibat pengamanan maupun yang membantu proses kegiatan pengamanan sehingga kunjungan Presiden dan rombongan di Pulau Seribu Masjid dapat berjalan aman dan lancar.

Gubernur NTB Bersama Pangdam IX/ Udayana dan Kapolda NTB Mendampingi Presiden RI, Ir H Joko Widodo Setelah Tiba di Lombok, Jumat (22/3/2019).

“Kita berharap kegiatan Kunker VVIP seperti ini tetap berjalan aman, lancar dan ke depan akan kita tingkatkan agar lebih baik lagi,” pungkasnya. [US]