Polsek Kilo Rutin Melalukan Kegiatan Silaturahmi dan Patroli Cipta Kondisi

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Kilo Rutin Melalukan Kegiatan Silaturahmi dan Patroli Cipta Kondisi

Senin, 11 Maret 2019
Kapolsek Kilo IPTU Rudolfo M DE Araujo bersama Kanit Intelkam Aiptu Ruslan, Bripka LL Idham dan Brigadir Irvan saat berbincang bincang dengan warga. Foto Ist

Dompu, Berita11.com - Demi menjaga dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pileg maupun Pilpres tahun 2019 Kapolsek Kilo Polres Dompu IPTU Rudolfo M DE Araujo rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi dan patroli cipta kondisi.

Kali ini, IPTU Rudolfo didampingi Kanit Intelkam Aiptu Ruslan, Bripka LL Idham dan Brigadir Irvan kunjungi kediaman caleg dari partai Demokrat DPRD Kabupaten Dompu Nomor urut 6 di Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan kali ini, Rudolfo meminta kepada masyarakat untuk sama sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kilo.

"Saya meminta agar diberikan Informasi pada pihak Kepolisian Sektor Kilo apabila ditemukan adanya tindak pidana atau hal hal yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan kita," pinta Rudolfo.

Dikatakan Rudolfo, selama tahapan kampanye 2019. Jika ada konsentrasi massa antara pendukung Caleg yang mengganggu Kamtibmas agar dapat membantu Polsek Kilo untuk menghimbau masyarakat tersebut untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

"Ini semua demi terciptanya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara calon legislatif Kabupaten Dompu dan simpatisan dengan pihak Kepolisian Sektor Kilo," harap dia.

Sementara, warga setempat mengapresiasi serta ucapan terima kasih dengan kedatangan Kapolsek beserta jajarannya dan bersedia untuk membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan selama jalannya proses Pileg dan Pilpres tahun 2019.

"Kami siap menjaga keamanan dan bersedia membantu tugas Kepolisian demi kelancaran pada tahapan kampanye hingga pemilihan berlangsung," ucap salah satu warga setempat. [RIS]