PPN Gaungkan #Save Kapolres Bima Kota dan Lawan Hoax

Iklan Semua Halaman

.

PPN Gaungkan #Save Kapolres Bima Kota dan Lawan Hoax

Minggu, 31 Maret 2019



Kota Bima, Berita11.com— Poros Pemuda Nusantara (PPN) menggaunkan gerakan #save Kapolres Bima Kota dan Lawan Hoax. Pada sore ini (31/3/2019) di Cafe Comodo, PPN akan menggelar konferensi pers terkait capture percakapan group whatsapp yang mencatut naman Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah.

Koordinator PPN, Arif Kurniadi SH menjelaskan,  dengan tersebarnya capture percakapan Grup WA (WAG) yang mencatut nama Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah yang mendukung salah satu pasangan calon Pilpres telah membuat republik ini geger. Kabar hoax tersebut telah merusak citra instansi Kepolisian yang sesungguhnya sedang menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu.

“Percakapan yang seolah-olah merupakan grup WA yang kemudian discreenshoot lalu disebarkan di media sosial itu jelas merupakan informasi sesat dan menyesatkan,” katanya.

Menurut Arif, tersebarnya screen shoot itu adalah upaya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin membuat tidak tertibnya atau mengacaukan suasana Pemilu yang hingga saat ini berupaya dijaga oleh Polri.

“Karena itu kami hadir untuk memberi kepastian di tengah masyarakat supaya tetap kondusif dan tetap percaya pada integritas dan netralitas Kepolisian dalam menghadapi Pemilu. Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, bersama Kepolisian melawan hoax dan menjaga ketertiban umum,” ajaknya. [MR]