Rumah Warga Desa Piong Sanggar Ludes Terbakar

Iklan Semua Halaman

.

Rumah Warga Desa Piong Sanggar Ludes Terbakar

Selasa, 05 Maret 2019
Puing Rumah Milik Tarmuji, Warga Miskin di Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Setelah Dilahap Si Jago Merah, Minggu (3/3/2019) Malam. Foto Ist.


Bima, Berita11.com— Rumah setengah permanen milik Tarmuji, warga  RT 09 Dusun Karamat Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima ludes terbakar setelah dilahap si jago merah, Minggu (3/3/2019) lalu.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun semua isi rumah korban tak ada yang dapat terselamatkan.

Pemilik rumah, Tarmuji mengaku, kebakaran Minggu malam lalu terjadi saat dia beserta anak dan istrinya tidak berada di rumah. Peristiwa berlangsung cepat.

“Kebakaran terjadi jam 11 malam saat anak dan istri saya tidak ada di rumah, karena berada di  kebun jagung. Semuanya ludes, tidak ada yang tersisa,” ujarnya Senin (4/3/2019).

Tarmuji mengungkapkan, akibat kebakaran yang menghanguskan rumah dan seluruh isinya, ia mengalami kerugian yang ditaksi puluhan juta rupiah.  Pasca kebakaran belum ada tanggap darurat yang disalurkan pemerintah daerah melalui instansi terkait.

“Semua isi rumah tidak ada yang diselamatkan, tidak ada yang tersisa,  kerugian sekitar 15 juta,” ujarnya. [AD]