Sasaran Tambahan Program Fisik TMMD ke-104 di Dompu, Besok Satgas Gali Pondasi Rumah Warga

Iklan Semua Halaman

.

Sasaran Tambahan Program Fisik TMMD ke-104 di Dompu, Besok Satgas Gali Pondasi Rumah Warga

Redaksi Berita11
Sabtu, 02 Maret 2019
Anggota Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019 Wilayah Kdom 1614/ Dompu Sedang Menggenjot Pelaksanaan Program Fisik TMMD. Besok Minggu Anggota Satgas akan Memulai Menggali Pondasi Rumah Warga yang tak Layak Huni. Foto RIS.


Dompu, Berita11.com— Kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 Wilayah Kodim 1614/ Dompu tidak hanya program fisik dan non-fisik yang telah disusun atau ditargetkan. Minggu (3/3/2019) besok, Satgas juga akan mulai melaksanakan penggalian pondasi rumah tidak layak huni milik warga Dusun Mujur Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Hal tersebut dikatakan Komandan Satgas TMMD melalui Danramil Manggelewa, Kapten Inf Mujiono.

“Secara keseluruhan ada 16 titik sasaran dan ada juga sasaran tambahan satu rumah warga di Dusun Mujur yaitu bedah rumah,” ujarnya kepada Berita11.com di lokasi TMMD ke-104 Kecamatan Manggelewa, Sabtu, (2/3/2019).

Dikatakannya, selama kegiatan TMMD berlangsung, tidak ada kendala yang dihadapi Satgas dan masyarakat. Walaupun sebagian masyarakat khususnya di Desa Tekasire sibuk dengan aktivitas terutama kegiatan usaha meubel.

“Khusus di Desa Lanci pengerahan masyarakat tidak terlalu sulit,” ujarnya.  

Diharapkannya,  seluruh target program fisik dan non-fisik  berjalan aman lancar dan sebelum jadwal ditutup. Harapannya, pekerjaan  seluruh titik sasaran  tuntas sebelum penutupan TMMD ke-104.

“Mudah mudahan dengan ijin Allah pekerjaan ini selesai kelar sebelum ditutup dan tidak ada teguran dan pekerjaan kita maksimal,” harapnya.[RIS]