Satgas TMMD ke-104 Cat dan Pasang Kaca Musala Bani Abbas

Iklan Semua Halaman

.

Satgas TMMD ke-104 Cat dan Pasang Kaca Musala Bani Abbas

Redaksi Berita11
Minggu, 17 Maret 2019

Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019 Kodim 1614/ Dompu Mengukur Kaca dan Mengecet Kusen Musala Bani Abbas Dusun Kara Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.
 
Dompu, Berita11.com— Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu di Dusun Kara Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa melaksanakan pengecatan Musala Bani Abbas bersama warga.

Setelah dilakukan pengecatan kusen jendela dan pintu musala, Komandan SSK Kapten Inf Mujiono selaku pelaksana lapangan mendampingi tukang pasang kaca dari toko kaca.

“Alhamdulillah hari ini sudah dilakukan pengecatan kusen jendela dan pintu, dan juga pemasangan kaca jendela,” kata Mujiono.

Sesuai rencana, sambungnya, besok akan dilanjutkan pengecatan tembok musala dan juga pemasangan kaca di Musala Nurul Asyah Dusun Doro Mbee dan Musala Al Ihklas Dusun Mujur.

Dijelaskannya, Musala Nurul Asyah Doro Mbee juga tinggal pemasangan keramik teras luar dan pengecatan, sedangkan Musala Al Ikhlas akan dilakukan tahapan pemasangan keramik setelah tiang penyangga lantai atas dilepas karena baru beberapa hari dilakukan pengecoran. “Insya Allah minggu depan sudah bisa dipasang keramiknya,” ujar Dan SSK.

Selain itu, Danramil 1614-06/Manggelewa tersebut juga menyampaikan pembukaan jalan dan pembuatan jembatan serta duiker masih terkendala hujan khususnya pengangkutan bahan bangunan seperti batu, pasir, semen dan air ke lokasi karena jalan tidak dilewati kendaraan.


“Kita usahakan menggunakan dokar yang merupakan alat tradisional masyarakat pedesaan,” terang pria berkumis tersebut.

“Kita akan upayakan semaksimal mungkin sehingga program fisik TMMD Kodim Dompu tuntas sebelum penutupan,” tutupnya. [MR]