Separuh Perjalanan, Pembukaan Jalan Ekonomi TMMD di Dompu Terus Digenjot

Iklan Semua Halaman

.

Separuh Perjalanan, Pembukaan Jalan Ekonomi TMMD di Dompu Terus Digenjot

Redaksi Berita11
Selasa, 12 Maret 2019
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 Kodim 1614/ Dompu Terus Menggenjot Pembukaan Jalan Ekonomi di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Dompu, Berita11.com— Pembukaan jalan ekonomi di Dusun Mujur Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa sepanjang 1.500 meter di dua lokasi terus digenjot. Jalan ekonomi sepanjang 1500 dibagi dua titik, ada yang 900 meter dan 600 meter.

"Pembukaan jalan sepanjang 600 meter sudah berjalan mulai kemarin," kata Serka M. Yunus selaku penanggung jawab di sasaran.

Dijelaskannya, sebelumnya alat berat bersama oprator menyelesaikan jalan 900 meter dengan saluran air di sebelah kiri-kanan badan jalan lebih kurang 0,5 meter.

“Sampai hari kedua ini diperoleh sekitar 150 meter karena tadi ada sedikit kendala di lapangan sehingga berhenti, namun sudah dibisa dilanjutkan,” terangnya.

M. Yunus berharap sebelum waktu TMMD berakhir, pembukaan ruas jalan sudah selesai sehingga masyarakat bisa langsung memanfaatkannya untuk mengangkut hasil panen jagung mengingat sudah memasuki musim panen.

“Insya Allah mudahan cepat selesai, biar bisa langsung digunakan,” tutupnya. [MR]