Sukseskan Pemilu 2019, Kapolsek Kilo Bersinergi dengan Warga

Iklan Semua Halaman

.

Sukseskan Pemilu 2019, Kapolsek Kilo Bersinergi dengan Warga

Minggu, 10 Maret 2019
Kapolsek Kilo Polres Dompu IPTU Rudolfo M.DE Araujo saat berbincang-bincang dengan warga di kediaman Nur Sayuti Usman di Desa Kiwu Kecamatan Kilo, Sabtu (9/3/2019) pagi. Foto Ist.

Dompu, Berita11.com - Untuk menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, tentu perlu adanya sinergi antara aparatur pemerintahan baik kepolisian maupun TNI serta seluruh elemen masyarakat, hal ini dilakukan Kapolsek Kilo Polres Dompu IPTU Rudolfo M.DE. Aroujo, Sabtu (9/3/2019) pagi bersinergi dengan warga khususnya di Desa Kiwu Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kilo didampingi Kanit Intelkam AIPTU Ruslan sambangi kediaman Nur Sayuti Usman yang merupakan tokoh masyarakat di desa setempat dan beberapa warga lainnya. Kapolsek Kilo memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Rudolfo meminta pada masyarakat agar membantu pihak Kepolisian untuk sama sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tentram demi terselenggaranya kelancaran Pileg maupun Pilpres tahun 2019.

"Apabila mengetahui dan mendengar adanya tindak pidana atau hal hal yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan sekitar agar dapat memberikan Informasi kepada pihak Kepolisian sektor Kilo," pinta Rudolfo.

Rudolfo menegaskan, apabila ada Konsentrasi massa antara pendukung Caleg yang dapat mengganggu Kamtibmas agar dapat membantu Polsek Kilo

"Jika ditemukan tim sukses atau pendukung para Calon yang dapat mengganggu Kamtibmas berikan himbauan masyarakat tersebut untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu prosesi kelancaran Pileg maupun Pilpres," tegas dia.

Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat Nur Sayuti Usman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kilo IPTU Rudolfo M.DE Araujo beserta jajarannya yang sudah melakukan Silaturahmi dan menyampaikan himbauan terhadap masyarakat.

"Kami selaku masyarakat menyatakan siap menjaga keamanan dan bersedia membantu tugas Kepolisian demi kelancaran pada tahapan kampanye hingga pemilihan berlangsung," ujar Nur Sayuti. [RIS]